Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan An-nur Nanggroe Aceh

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Setelah anda lulus dari SMK atau sederajatnya tentunya anda pasti akan mencari pendidikan yang lebih tinggi. Untuk itu bagi yang ingin berkuliah, disini kita akan menginformasikan tentang Sekolah Tinggi Keguruan Dan ilmu Pendidikan An-nur Nanggroe Aceh adalah salah satu kampus favorit bagi calon mahasiswa baru di Aceh. Jika anda ingin melihat kondisi kampus ini anda bisa pergi ke Jln. T Lamgugop (Dibelakang Masjid Syhada) Banda Aceh 23115 Aceh, Indonesia.

    Setiap tahunnya, kampus ini selalu banyak calon mahasiswa yang ingin kuliah disini. Sekolah tinggi Kejuruan dan ilmu  pendidikan an-nur ini berdiri pada tanggal 31 januari 2003 dengan SK nomor SK 14DO2003. Sampai saat ini kampus STKIP ini belum terakreditasi  oleh BAN – PT.

    Sekolah tinggi keguruan dan ilmu pendidikan an-nur ini cukup banyak mahasiswa yang kuliah disini. Adapun total mahasiswa saat ini berkisaran 426 orang mahasiswa dengan total jumlah dosen sebanyak 5 orang. Dengan banyak nya tenaga pengajar yang hebat dan professional STKIP an-nur  ini telah meluluskan mahasiswa yang memiliki pengetahuan yang cukup luas dan tentunya mempunyai skill yang bisa di bawa ke dunia pekerjaan nanti. Setelah itu kampus ini juga banyak menyediakan sarana dan prasarana yang sangat memadai dengan itu mahasiswa yang belajar di STKIP an-nur ini bisa membuat lebih fokus dalam belajar demi menggapai masa depan yang cerah nanti

    Sekolah Tinggi Keguruan dan ilmu pendidikan an-nur  ini sangat ramai mahasiswanya oleh sebab itu selain anda belajar di sana anda juga bisa memperluas pergaulan dengan cara bertanya tanya kepada teman apabila anda menemukan masalah dalam proses belajar nanti, jadi anda jangan ragu untuk mempunyai teman banyak , itupun tergantung kepada kita dalam bergaul .

    STKIP ini di laman ayokuliah memiliki smart skor sebanyak 23.37. dan hasil skor ini di raih dari total nilai webo country, webo world, 4Icu, QS, fasilitas kampus terdekat dan dosen vs mahasiswa di kampus ini juga tersedia berbagai jurusan seperti Ilmu pendidikan bahasa inggris dan pendidikan anak usia dini atau untuk informasi lebih lanjut anda juga bisa mengunjungi laman web informasi calon mahasiswa kampus ini www.stkipan-nur.ac.id.    jadi dengan mudah anda bisa mencari informasi informasi yang perlu anda ketahui di laman kampus ini.

    Bagi calon mahasiswa yang ingin masuk dan mendaftar di kampus STKIP An-nur ini alangkah baiknya anda mengetahui akreditasinya terlebih dulu, karena sebagian orang menilai kampus itu baik atau buruknya dengan adanya penilaian akreditasinya di setiap jurusannya, jadi pastikan akreditasinya cocok untuk anda berkuliah di kampus itu.

    Berikut akreditasi yang ada di Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan An-nur Nanggroe Aceh sebagai berikut

    Prodi

    Status

    Jenjang

    Dosen vs mahasiswa

    Akreditasi

    Pendidikan bahasa ingris

    Aktif

    S1

    1 : 21

    C

    Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini

    Aktif

    S1

    1:121

    C

    Selain itu STKIP An-nur Nangro Aceh ini juga memiliki fasilitas seperti

    1. Fasilitas olahraga
    2. Sarana ibadah
    3. Free hostpot
    4. Perpustakaan
    5. Kalender Pendidikan

    Itulah informasi dan akreditasi yang ada di Sekolah Tinggi Keguruan Dan pendidikan an-nur Nanggroe Aceh yang bisa anda banding bandingkan dengan sekolah yang telah di rekomendasikan sebelumnya, perlu anda ketahui penilaian akreditasi ini akan mengalami  perubahan setiap 5 tahun sekali, jadi untuk yang paling tepatnya anda bisa mengunjungi halaman dari https://banpt.or.id untuk kabar akreditasi terupdatenya.(Satria)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan An-nur Nanggroe Aceh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar