Aplikasi Edit Video Instastory

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Insta Story adalah salah satu fitur Instagram. Fitur ini memungkinkan Anda berbagi momen video, foto, teks, dan bumerang. Kebanyakan orang ingin berbagi momen di Insta Story yang semenarik / seindah mungkin.

    Pengguna internet semakin tertarik untuk membuat konten Instagram Story. Berisi tidak hanya video, foto pendek dan foto apa adanya, seluruh konten dikonseptualisasikan dan tidak mengisi kreativitas.

    Cukup sering video dan foto di Instagram. Cerita-cerita dikelompokkan bersama dalam sebuah kolase, animasi yang disisipkan, efek vintage, huruf pintar dan latar belakang yang indah. Ada banyak cara untuk membuat konten Instagram Story lebih menarik bagi mata

    Untuk lebih meningkatkan berita Instagram insta, Anda memerlukan aplikasi ini di ponsel Android atau iOS Anda :

    1. Unfold Story Creator

    Unfold adalah aplikasi untuk Anda yang ingin berbagi cerita indah dengan model yang elegan. Aplikasi ini digunakan oleh pengguna Instagram untuk meningkatkan cerita Instagram.

    Dengan kemudahan penggunaan dan template sederhana, aplikasi ini mampu menghasilkan cerita yang sederhana dan menarik. Kerugian dari aplikasi ini, bagaimanapun, adalah bahwa modelnya masih kecil.

    1. Inshot Video Editor

    InShot adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mengedit video atau foto terbaik di ponsel, menjadikan hasil video dan foto dengan filter dan efek lebih menarik. Anda juga dapat menggabungkan 2 video dengan InShot dan menambahkan stiker dan teks.

    1. Snow Kamera Ar

    Snow adalah aplikasi perpesanan video yang memungkinkan Anda mengambil video atau mengambil foto dengan filter tambahan untuk membuat video atau foto Anda lebih jelas dan berwarna.

    Anda juga dapat membuat video seperti TOK TIK yang dapat Anda terbitkan dalam cerita insta Anda. Fitur lain dari aplikasi ini adalah efek kecantikan yang dapat muncul pada alis, dagu, pipi, bibir, dll.

    Mirip dengan Instagram, Snow juga memiliki fitur Boomerang, dan Anda dapat menambahkan hasil Boomerang dengan Snow Sound.

    1. Jane

    Jane adalah aplikasi untuk mengedit foto dan kolase video atau dalam bingkai lebih dari satu video. Aplikasi ini hampir seperti UNFOLD, tetapi perbedaannya terletak pada jumlah varian template yang disediakan, jika UNFOLD hanya memengaruhi cerita insta, tetapi JANE dapat digunakan untuk umpan Instagram.

    Model-model pada JANE sangat beragam dan banyak, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan perubahan yang sama.

    1. Canva

    Dengan Canva Anda dapat dengan mudah membuat kolase dan menambahkan huruf yang menggemaskan. Aplikasi ini menawarkan berbagai template Cerita Instagram untuk Android dan iOS.

    Anda dapat mengunggah foto, menyematkan ikon dan stiker, menambahkan teks, dan menggabungkan beberapa foto menjadi satu kolase yang mudah digunakan. Anda dapat mencobanya melalui komputer atau telepon iOS dan Android.

    1. Hypetype

    Dengan Hypetype Anda dapat menanamkan teks beranimasi di Instagram Stories. Aplikasi ini adalah salah satu yang paling populer karena menawarkan banyak pilihan surat dan animasi yang berkontribusi pada estetika Cerita Instagram.

    1. Over

    Anda dapat mengatakan bahwa aplikasi ini lebih profesional dan rumit daripada yang sebelumnya. Anda dapat menggunakan template desain atau membuat desain Instagram Stories Anda sendiri dari awal.

    Anda dapat menambahkan foto dalam jumlah tak terbatas dalam satu bingkai, menghasilkan kolase super lengkap. Anda dapat mengganti satu foto dengan yang lain dan memperbaiki kreasi estetika Anda. Ada banyak opsi pengeditan lainnya, seperti: B. latar belakang, stiker, teks, dll.

    Jika baris sebelumnya adalah tentang mengedit konten, Pratinjau adalah versi yang lebih mudah dikelola. Anda dapat mengunduh semua video dan foto untuk membuat cerita Instagram tersedia.

    Sebelum Anda mengunduhnya secara konseptual, Anda dapat melihat dulu umpannya. Anda dapat merencanakannya nanti dan menerima pemberitahuan kapan waktunya untuk mengunduhnya di Instagram Stories.(Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aplikasi Edit Video Instastory
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar