Mahasiswa KKN UIN Suska Pekanbaru Ikut Rayakan Pawai Obor di Rohul

Daftar Isi

    Foto: Mahasiswa KKN ikut ambil bagian di pawai takbir Idul Adha di Rohul

    LancangKuning.Com, ROHUL - Menjelang perayaan hari raya idul adha mahasiwa KKN UIN suska Riau Pekanbaru bersama masyarakat menlaksanakan takbiran keliling. Menariknya takbiran keliling ini dihiasi dengan obor, (10/8/2019) Sabtu Malam.

    Acara acara tersebut bertempat di Desa Lubuk Bendahara Timur dan Desa Lubuk Betung Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)

    "Memang untuk KKN tahun ini kami tidak beri izin teman-teman pulang kekampung halaman,  karena bertepatan hari raya idul adha. Jadi malam ini kita rayakan dengan takbiran keliling menggunakan obor bersama masyarakat" tutur yuriansyah koordinator desa mahasiswa KKN UIN.

    Yuri menambahkan, diperkirakan ada 350 orang ikut dalam acara tersebut yang terdiri dari  masyarakat desa, anak-anak Pramuka ditingkat SD dan para pemuda selingkunan desa lubuk bendahara timur dan desa lubuk betung.  

    Sementara itu, Kepala Desa lubuk Bendahara Timur Fahri Abdullah menyampailan sangat antusias dan mendukung acara tersebut sebagai ajang Silaturahim anatar dua desa lubuk bendahara timur dan lubuk betung.

    "Syukur Alhamdulillah tahun kita masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan hari raya idul Adha, oleh karena itu kita laksanakan penyambutan dengan takbiran keliling desa disemarakan dengan pawai obor" tambahnya. (LKC)

     

    Laporan: Rilis Mahasiswa KKN Tematik UIN Suska Riau Pekanbaru, Rohul.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mahasiswa KKN UIN Suska Pekanbaru Ikut Rayakan Pawai Obor di Rohul
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar