Asisten Raffi Ahmad Pamit Putuskan Berhenti Bekeja, Nagita Menanggis

Daftar Isi

    Foto: Merry (Detik)

    LancangKuning.Com, Jakarta - Merry adalah salah satu asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sudah bekerja selama 13 tahun. Namun, baru-baru ini sang asisten memutuskan untuk pamit berhenti bekerja.

    Hal tersebut terekam dalam vlog yang diunggah melalui YouTube Rans Entertainment. Tampak Merry datang bersama sang ibunda untuk berpamitan kepada seluruh anggota keluarga Raffi dan Nagita.

    Awalnya, Raffi tampak marah karena mengira Merry hanya melakukan prank pada mereka. Namun, air mata Merry pun tumpah, dan membuat Nagita ikut menangis.

    "Nggak niat nge-prank memang benar begini keadaannya. Aku mau dijodohin sama ibuku karena kalau di Jakarta nggak dapat-dapat jodoh katanya," ungkap Merry, melansir detik.com

    Tak hanya itu, Merry juga mengaku ingin menemani sang ibunda di Madura yang kini tinggal seorang diri. Akhirnya, Raffi dan Nagita pun percaya Merry akan benar-benar berhenti bekerja.

    Di akhir video, tampak Raffi memberikan jam kesayangannya kepada Merry sebagai tanda terima kasih setelah 13 tahun bekerja bersamanya.

    "Ini jam kesayangan gue guys. Merry udah ikut gue 13 tahun. Siapa tahu Merry perlu. Kalau sampai dia jual nggak papa, yang penting buat tabungan dia," ujar Raffi.

    Setelahnya, Merry pun berpamitan dengan memeluk Nagita dan Raffi. Tampak Nagita tak bisa berhenti menangisi keputusan Merry untuk berhenti bekerja. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Asisten Raffi Ahmad Pamit Putuskan Berhenti Bekeja, Nagita Menanggis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar