Bisnis Baru Syahrini di Kuliner, Setoples Rp 200 Ribu

Daftar Isi

    Foto: Nama peyek Syahrini

    LancangKuning.Com, JAKARTA – Selain menyanyi, Syahrini juga memiliki sejumlah bisnis, mulai dari kue kekinian, bulu mata, hingga mukena. Baru-baru ini, istri dari Reino Barack itu mengeluarkan bisnis terbarunya di bidang kuliner, yakni peyek yang diberi nama peyek Bu Cetar. Nama itu diambil dari nama panggilan sayangnya kepada sang ibunda, Wati Nurhayati.

    Begitu dipasarkan, peyek ini langsung mengundang penasaran masyarakat, termasuk YouTuber dengan channel Anak Kuliner. Mereka membuat review peyek yang konon dihargai Rp200 ribu per toples.

    Berikut rangkuman review yang dihimpun oleh VIVA.

    1. Penampilan

    Peyek tersebut dikemas dalam toples ukuran besar. Di bagian depan toples diberikan sebuah stiker merek nama peyek tersebut yakni peyek Bu Cetar.

    2. Harga

    Untuk dua toples ukuran besar peyek tersebut dihargai Rp400 ribu, atau masing-masing satu toples peyek dihargai Rp200 ribu. Ditambah dengan ongkos kirim menggunakan ojekonline sebesar Rp 50 ribu, total biaya yang dikeluarkan mereka untuk me-review peyek ini hampir menyentuh setengah juta.

    3. Isi dan rasa peyek

    Meski wadah peyek cukup besar, tapi ternyata isinya tak sampai penuh. Malah hanya setengah dari kapasitas toples itu. Keduanya mengaku terkejut dengan harga dan isi dari toples peyek.

    “Ekspektasi karena besar wadahnya bakal full, cuman ini setengah lebih dikit. Ya, 200 ribu itu 150 ribunya peyek, 50 ribunya harga toples,” kata Felix.

    Peyek yang dijual Syahrini ini memiliki dua varian yakni peyek kacang dan peyek udang rebon. Sayangnya, ketebalan peyek Syahrini justru lebih tipis dibanding peyek yang dijual di warung-warung.

    Untuk peyek udang rebon, ketika kemasan dibuka wangi langsung tercium. Rasanya pun pas, tidak terlalu asin dibandingkan dengan peyek udang rebon lain.

    4. Penilaian akhir

    Dari review Anak Kuliner, peyek ini enak tapi kurang sreg dengan harganya yang terbilang mahal.

    “Kalau keseluruhan nilainya 7,5, kalau rasanya nilainya 8,5, harganya nilainya 6,5,” nilai Adit. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bisnis Baru Syahrini di Kuliner, Setoples Rp 200 Ribu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar