Hari Ini, Ratusan Siswa MDA Nur Ilahi Bisa Nikmati Sumur Wakaf ACT Pekanbaru

Daftar Isi

     
    Foto: Dok.ACT

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Aksi Cepat Tanggap (ACT) melalui Global Wakaf kembali membangun sumur wakaf di wilayah Provinsi Riau, dilakukan di MDA Nur Ilahi, Kelurahan Simpang Belutu, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak.

    Lokasi sumur dibangun di lingkungan MDA, yang juga lingkungan Musholla Nur Ilahi. Ini menjadi salah satu pusat aktifitas keagamaan bagi maysarakat di sekitar Simpang Belutu.

    Baca Juga: Cara Membuat Lem Kertas Dari Singkong

    "Selama ini tidak ada tempat berwudhu di musholla ini. Baik jemaah maupun santri MDA menumpang ke toilet rumah makan," sebut Zulhelmi, Pimpinan MDA Nur Ilahi, Kamis (8/8/2019).

    Dengan dibangunnya Sumur Wakaf ACT di MDA Nur Ilahi, Zulhelmi bilang, ini menjadi sesuatu yang benar-benar memecahkan masalah yang ada.

    "Kita mau bikin sumur harus dalam, biaya mahal, mau bikin MCK & tempat wudhu juga begitu. Maka dengan adanya Sumur Wakaf ACT ini kita sangat terbantu," sambungnya.

    Baca Juga: Cegah Karhutla, Polres Karimun Mitigasi Masive Lahan Rentan Terbakar

    Saat ini, Sumur Wakaf di Simpang Belutu sedang tahap pengerjaan tempat wudhu dan toilet. Rencananya akan dibangun empat toilet, masing-masing dua toilet untuk pria dan wanita, dengan tambahan 6 kran air. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Ini, Ratusan Siswa MDA Nur Ilahi Bisa Nikmati Sumur Wakaf ACT Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar