Pantai Trikora, Objek Wisata Pulau Bintan Miliki Ombak yang Landai

Daftar Isi

    Wisata Kepri, Lancangkuning.com - Pantai Trikora merupakan salah satu keindahan objek wisata yang ada di Kepulauan Riau. Pantai ini terdapat di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Pulau Bintan. Pantai Trikora memililki empat bagian, yaitu Trikora 1,2,3 dan 4. Objek wisata yang satu ini sangat disayangkan sekali anda lewati jika sudah berada di Pulau Bintan, dan menjadikan Pantai Trikora sebagai objek tujuan wisata adalah hal yang tepat.

    Pantai Trikora memiliki pesona alam yang sangat alami dan indah dengan ciri khas pantai yang memiliki pasir putih, Pantai Trikora ombaknya sangat landai.  Pantai Trikora memiliki keindahan pantai yang sangat menarik dan menjadi tujuan wisatawan di Pulau Sumatera dan wisatawan daerah lainnya. Untuk sampai ke Pantai Trikora wisatawan dapat menikmati keindahan pemandangan alam yang ada, mulai dari perkampungan nelayan, kawasan konversi lamun, mangrove dan resort-resort mewah.  

    {{}}

    Di Pantai Trikora juga terdapat bebatuan yang cukup besar dan terlihat indah. Pantai Trikora adalah salah satu pantai terindah yang ada di Pulau Bintan. Mengunjungi Pantai Trikora bersama keluarga dan teman akan menambah keseruan perjalanan wisata anda. Menikmati keindahan suasana pantai dengan ombak yang lantai dan kencangnya angin pantai menjadikan kenikmatan tersendiri.

    Seperti halnya dengan pantai-pantai lainnya, di Pantai Trikora anda bisa bermain air dengan menggunakan pelampung, mandi, snorkeling. Di sini juga terdapat pondok-pondok yang bisa disewa untuk beristirahat dan bersantai menikmati sejuknya angin pantai. Pantai ini kawasannya cukup luas dengan kondisi air yang bersih dan dangkal. Untuk sampai ke Pantai Trikora bisa menggunakan kendaraan pribadi karena tidak adanya kendaraan umum dengan lama perjalanan sekitar 45 menit dari Kota Tanjung Pinang. (hyAzn)

     

     

     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pantai Trikora, Objek Wisata Pulau Bintan Miliki Ombak yang Landai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar