2 Rumah di Sungai Piring, Inhil Terpanggang Sijago Merah

Daftar Isi



    SUNGAI PIRING, Indragiri Hilir, Lancangkuning.com - 2 rumah milik Raja Suherman (48) menjadi korban kebakaran amukan Si Jago merah di Kelurahan Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau

    Sabtu (20/8/16) sekira pukul 20.45 Wib di Jalan H Syamsi RT 12 , RW 04 Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka terjadi kebakaran hebat yang menghanguskan 2 rumah.

    Kronogis kejadian, dijelaskan AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra, pada hari Sabtu (20/8/16) sekira pukul 20.40 wib telah terjadi kebakaran yang didahului bunyi ledakan yang berasal dari rumah korban.

    Setelah itu, terlihat kobaran api di rumah tersebut dan masyarakat secara bersama-sama berusaha memadamkannya, namun api sudah membesar sehingga sulit untuk di padamkan hingga menghabiskan 2 unit rumah masyarakat.

    "Api dapat dipadamkan sekira pukul 21.00 wib dengan menggunakan alat seadanya," kata Kapolres Inhil. 

    Sedangkan untuk sumber api masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat. Dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian materil di tafsir lebih kurang Rp. 50.000.000 juta rupiah. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 2 Rumah di Sungai Piring, Inhil Terpanggang Sijago Merah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar