Alfedri dan Mantan Ketua DPRD Siak Mulai Ramaikan Bursa Pilkada Siak

Daftar Isi

    SIAK-Suhu politik jelang Pilkada Siak 2020 mulai memanas,  beberapa nama mulai mencuat, meski Partai Amanat Nasional  (PAN) sudah mengklaim kembali mengusung Bupati Pertahana H Alfedri untuk maju kembali, namun dua tokoh PAN Siak yakni Zulfi Mursal dan Sujarwo mengaku siap bertarung di bursa Pilkada 2020 mendatang. 

    Zulfi Mursal, yang saat ini anggota DPRD Siak dan anggota DPRD Riau 2019-2024 terpilih menyatakan siap, jika masyarakat menginginkan beliau untuk memimpin Kabupaten Siak periode 2021-2026 mendatang.

    "Kalau masyarakat inginkan kita maju, kita siap," kata Zulfi, yang juga merupakan mantan ketua DPRD Siak itu, saat dijumpai di kediaman pribadinya di Siak,  Selasa (11/6/19) sore.

    Senada hal itu, Sujarwo yang saat ini juga berstatus anggota DPRD Siak dan caleg DPRD Siak terpilih 2019-2024 itu, juga menyatakan siap maju pada Pilkada 2020 ini. Dengan meraih suara terbanyak antara semua caleg DPRD Siak 2019-2024, sekretaris BM PAN Riau itu yakin, ia layak diperhitungkan pada pesta demokrasi 5 tahunan itu.

    "Insya Allah siap, semua tergantung keinginan masyarakat. Kalau masyarakat menginginkan kita maju, kita siap," kata Sujarwo 

    Meskipun saat ini PAN santer terdengar akan mengusung Alfedri menjadi calon Bupati, karena nama tersebut merupakan patahana dan ketua DPD PAN Siak, kedua politikus PAN itu masih yakin, perahu PAN bisa saja mengusung calon lain di Pilkada Siak mendatang.

    "Semua tergantung DPP, kesiapa akan diberikan mandat untuk maju dari PAN," kata Sujarwo.

    Suhu politik di Negeri Istana mulai memanas, meski tahapan Pilkada masih lama, beberapa nama mulai bermunculan, seperti Bupati Siak H Alfedri, ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Sekda Siak TS. Hamzah, dan sejumlah tokoh politik di Kabupaten Siak.  (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alfedri dan Mantan Ketua DPRD Siak Mulai Ramaikan Bursa Pilkada Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar