Astaga, Sapi 'Digituin', Pria Ini Ditahan Polisi

Daftar Isi

    JAKARTA- Petugas dari wilayah Starr mendapat telepon dari patroli perbatasan mengenai dugaan tindak penyiksaan pada hewan. Petugas langsung melakukan penyelidikan. Hasilnya, Jose Nino (29) teridentifikasi sebagai pelakunya.

    Tidak hanya sebatas itu, diketahui Jose juga ketahuan sedang melakukan hubungan seks dengan seekor sapi.

    Dikutip dari mirror.co.uk, laki-laki ini kemudian ditahan pada Jumat, 15 Maret 2019 lalu. Kepolisian mengatakan Nino ditahan berdasarkan keterangan sejumlah petugas patroli perbatasan Amerika - Mexico yang melihatnya berhubungan seks degnan seekor sapi.

    Hakim JP Guillen menetapkan uang jaminan sebesar US$ 1,500 atau sekitar Rp. 21 juta dan Jose pun dibebaskan dari tahanan patroli perbatasan Amerika Serikat. Berhubungan seks dengan hewan masuk kategori kejahatan berat.

    Perbuatan asusila yang dilakukan Nino menuai komentar di media sosial Facebook. Pengguna Facebook Lisa Johnson Caples mengungkapkan kekhawatirannya pada hewan-hewan ternak yang hidupnya tak aman.

    "Dunia ini mau jadi apa sih," tulis Rene Guerra, yang geram atas tindakan hubungan seks pada hewan yang dilakukan Jose.(haz)

    sumber:tempo.co

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Astaga, Sapi 'Digituin', Pria Ini Ditahan Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar