Lagi, Penampakan Sampah Menutupi Jalan di Pekanbaru

Daftar Isi

    Pekanbaru, Lancangkuning.com - Sampah yang menggunung di sekitaran Kota Pekanbaru ternyata belum mampu diselesaikan oleh Walikota Pekanbaru dan pihak-pihak terkait. Predikat Kota Sampah kembali mencuat, pasalnya hingga Ramadhan ke-11 atau tanggal 16 Juni 2016 sampah masih menumpuk di berbagai titik di sekitaran Kota Pekanbaru bahkan di beberapa tempat kembali menutupi badan jalan dan ada yang sampai menutup jalan keseluruhan seperti di jalan Rajawali, Sukajadi, meskipun beberapa kebijakan yang telah dikeluarkan Walikota Pekanbaru namun belum mampu menuntaskan permasalahan sampah hingga saat ini.

    {{}}

    Menurut pantauan Lancangkuning.com setidaknya ada lebih dari puluhan titik sampah, baik yang tumpukan kecil hingga tumpukannya besar yang tersebar di sepanjang Jalan Soebrantas, Jalan Rajawali, Jalan Durian, Jalan KH. Ahmad Dahlan dan di wilayah-wilayah lain di Kota Pekanbaru yang belum dibersihkan oleh petugas dari Pemerintah Kota Pekanbaru.

    Menurut salah seorang warga di sekitaran Jalan Rajawali, Sukajadi, Pekanbaru, yang enggan disebutkan namanya saat diwawancarai mengatakan bahwa kondisi sampah kembali menggunung dan belum ada petugas yang membersihkannya hari ini, padahal sudah menimbulkan bau yang kurang enak.

    "Seperti yang bapak lihatlah, sampah sudah menggunung bahkan sudah menutup jalan (Rajawali) ini secara keseluruhan, mana ni pak Walikota" Ungkapnya.

    Hingga siang ini belum ada petugas dari Pemerintah Kota Pekanbaru yang membersihkan sampah-sampah tersebut. (tpn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lagi, Penampakan Sampah Menutupi Jalan di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait