Kapolres Kepulauan Meranti, Terpilih Sebagai Kapolres Terbaik 2023

Daftar Isi

    Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Meranti.(ft:amel)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean, menerima penghargaan Kapolres Terbaik 2023 dari Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal. Selasa (19/12/2023).

    Penganugerahan ini berlangsung selama pengungkapan tindak kejahatan tahun 2023 di halaman Mapolda Riau.

    Irjen Iqbal memberikan pujian kepada AKBP Andi Yul atas kinerja luar biasanya dalam mengelola situasi Kamtibmas. Dalam pertemuan dengan awak media, Irjen Iqbal menyatakan bahwa Kapolres Meranti sangat cocok untuk menjadi Kapolresta Pekanbaru.

    AKBP Andi Yul dinilai memiliki kemampuan unggul dalam membangun dan membina tim, serta berhasil membawa inovasi-inovasi terbaru. Irjen Iqbal juga menyebut bahwa Meranti menjadi contoh positif dengan ketenangan dan keberhasilan dalam menangani situasi di wilayahnya.

    "Kapolres terbaik, contoh Meranti. Meranti tidak pernah terjadi hal bergejolak di situ. Dapat mengelola dan mampu menampilkan inovasi-inovasi terbaru. Pengelola di sana semua bagus," ujar Irjen Iqbal

    Sebagai pengakuan atas prestasinya, AKBP Andi Yul dimutasi sebagai Wadirpolairud Polda Riau, sementara jabatannya sebagai Kapolres Kepulauan Meranti akan diisi oleh AKBP Kurnia Setiawan, yang sebelumnya menjabat Karo Spripim Polda Kaltim.

    Menurut Irjen Iqbal, AKBP Andi Yul sebagai Kapolres Kepulauan Meranti telah mampu membangun serta membina tim lebih baik dari 12 Polres lainnya.(mel)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolres Kepulauan Meranti, Terpilih Sebagai Kapolres Terbaik 2023
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar