Kapolda Riau: Saya Berharap Kedepan Ada Polwan Jabat Kapolres

Daftar Isi

    Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Disela-sela mengikuti olahraga bersama dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-75 di lapangan Brimob Polda Riau, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal saat ini di Riau banyak Polwan yang mengisi posisi strategis. Mulai dari Kapolsek, Kasat Lantas hingga Kasubdit.

    "Saya berharap kedepan, ada Kapolres yang diisi dari Polwan," ujar Kapolda. 

    Iqbal menilai polwan memiliki peranan kompleks sebab tak hanya mengabdikan diri di institusi Polri, namun juga berperan sebagai istri serta ibu di rumah.

    "Polwan itu multifungsi. Makhluk yang sangat luar biasa. Kodratnya sebagai wanita membuatnya sebagai seorang ibu yang mengasuh anak-anak. Sebagai seorang polisi juga menunjukkan profesionalitasnya dalam melindungi serta mengayomi masyarakat," lanjut Iqbal.

    Selain itu, di kesempatan yang sama Iqbal juga mengapresiasi Bhayangkari yang selalu bergerak di bidang sosial dan menunjang tugas Polri.

    Para Bhayangkari tak hanya sekedar perkumpulan istri-istri Polri, namun banyak pula yang berprofesi sebagai dokter, banker dan pengusaha. Namun mereka juga fokus berperan sebagai istri dan ibu. Sehingga sang suami dapat lebih fokus mengabdi pada negeri.

    "Maka itu kita gabung olahraga bersama sekaligus fun game karena kita adalah keluarga besar. Dinamika apapun dalam tugas, dengan kolaborasi dan semangat kebersamaan, apapun bisa kita lalui," kata Kapolda Riau mengakhiri.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolda Riau: Saya Berharap Kedepan Ada Polwan Jabat Kapolres
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar