Viral, Memalukan Tiktoker Asal Indonesia Konten Joget di Makkah

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,JAKARTA- Viral di media sosial tiktoker asal Samarinda inisial AA membuat konten joget di Mekkah, Arab Saudi. Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Timur (Kaltim) Ahmad Ridani memastikan tiktoker tersebut tidak masuk daftar jemaah haji.

    "Kami sudah cek dari 2.676 jemaah haji Kalimantan Timur tidak ada nama itu," ujar Ahmad Ridani,Kamis (29/6/2023).

    Ahmad Ridani mengaku dirinya tidak tahu apakah tiktoker atau selebgram tersebut sebelumnya sempat melakukan ibadah umrah hingga membuat konten tersebut.

    "Saya sudah teliti, tidak ada nama itu di jemaah haji kita. Saya enggak tahu apakah jemaah yang dulu pernah umrah, saya nggak tahu," kata Ahmad Ridani.

    Diketahui, tiktoker atau selebgram AA tersebut membuat konten joget dan menabrak pejalan kaki di sebuah pelataran yang disebut-sebut berada di Mekkah, Arab Saudi. Aksi selebgram tersebut sontak menjadi sorotan netizen. AA belum memberikan jawaban saat dimintai konfirmasi secara terpisah oleh detikcom.

    Dari video beredar, tampak tiktoker yang mengenakan cadar tersebut sedang membuat konten di sebuah pelataran. Tiktoker itu kemudian berjoget-joget di pelataran hingga tiga wanita pejalan kaki melintas dan hampir menabraknya. Tiktoker itu kemudian berhenti berjoget untuk sejenak.(rie)

    sumber:detik.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral, Memalukan Tiktoker Asal Indonesia Konten Joget di Makkah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar