Safari Ramadhan, Kamsol dan Azwan Tarawih di Masjid Nurul Iman

Daftar Isi

    Foto: Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol saat Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman, Pasar Inpres Bangkinang, Jalan Teuku Umar, Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Ahad (26/03/2023) malam.

     

     


    Lancang Kuning, KAMPAR - Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol dan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar kembali menggelar Safari Ramadhan di wilayah Bangkinang Kota, Ahad (26/03/2023) malam, di Masjid Nurul Iman, Pasar Inpres Bangkinang, Jalan Teuku Umar, Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Pantauan dilokasi, tampak hadir Asisten II Setdakab Kampar Suhermi, Kadis PMPTSP Zulia Dharma, Kabag Kesra H Yurnalis, Kabid Promosi Dinas Pariwisata dan Kebudayan David Hendra, Kasi Diskominfo dan Persandian Supardi. 

    Kamsol dan Azwan menjelang pelaksanaan Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dalam Ramadhan 1444 H. 

    Masjid Nurul Iman merupakan lokasi Kelima yang dikunjungi oleh Kamsol dan Azwan selama Ramadhan kali ini.

    Kamsol ikut memberikan sambutan dalam Safari Ramadhan dan dilanjutkan tausiyah oleh Ustadz yang telah ditunjuk memberikan santapan rohani Ramadhan.

    Kamsol sebelum nya, ikut sholat Isya dan dilanjutkan dengan sholat Tarawih di Masjid Nurul Iman bersama dengan Azwan dan beberapa pejabat di lingkungan Pemdakab Kampar. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Safari Ramadhan, Kamsol dan Azwan Tarawih di Masjid Nurul Iman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait