Kodim Inhil 0314 Santuni Panti Asuhan Muhammadiyah

Daftar Isi

    Foto: Kodim 0314

    LancangKuning.Com, INHIL - Staf Teritorial Kodim 0314/Inhil melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Panti Asuhan Muhammadiyah di Jalan Pendidikan, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Jumat (25/01/19).

    Kegiatan ini di laksanakan seminggu sekali yaitu pada hari Jum'at, kali ini yang menerima bantuan dari Kodim 0314/Inhil yaitu Panti Asuhan Muhammadiyah dan dihadiri langsung oleh Letkol Inf Andrian Siregar, S.I.P. yang menjabat Dandim 0314/Inhil.

    Baca Juga: Cegah Karlahut, Babinsa Pulau Palas Gelar Patroli

    "Ini sebagai wujud kepedulian Dandim 0314/Inhil terhadap masyarakat kurang mampu, terutama kaum duafa, anak yatim (anak Panti Asuhan), anak jalanan dan tukang becak yang ada di Inhil," ungkap Pelda Imron Rosyadi  Bati Puanter Staf Teritorial Kodim 0314/Inhil.

    Ia juga menambahkan dengan adanya kegiatan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat yg membutuhkan khususnya pada hari ini yang mendapat bantuan yaitu Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan, berupa nasi kotak dan minuman kemanasan teh pucuk untuk makan siang anak-anak dan pengurus/pengasuh yang berada di Panti Asuhan Muhammadiyah. (Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kodim Inhil 0314 Santuni Panti Asuhan Muhammadiyah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait