Tabrakan Speedboat Vs Pompong di Perairan Inhil, Satu Orang Tewas

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi 

     


    Lancang Kuning, INHIL - Peristiwa naas terjadi di Perairan Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tepatnya di Desa Belantaraya antara Speedboat Vs Pompong, atas insiden itu satu orang menjadi korban yakni Hanadi (50 Tahun). 

    Kepala Desa Belantaraya, Hasbullah Jali membenarkan peristiwa tersebut, dia menyebut korban Hanadi tewas akibat jatuh ke air usai Pompong yang dikemudikannya mengalami tabrakan dengan Speedboat bermesin 40 PK. 

    "Iya benar, sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," jawab Hasbullah, Kamis (1/9/2022) melalui sambungan seluler. 

    Foto: Korban Hanadi (50 Tahun) 

     

    Hasbullah menerangkan kronologis kejadian berawal ketika speedboat hendak menuju dari arah hulu ke hilir, tiba-tiba korban keluar dari belakang kapal buah kelapa yang sedang bertambat di pancangnya.

    "Langsung tertabrak hingga korban jatuh dan tenggelam," sebutnya.

    Kejadian sekitar pukul 16.10 WIB dan korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 17.30 dengan menggunakan rawai (tali panjang yang dipasang kail pancing).

    Perlu diketahui, Korban saat ini sudah dievakuasi ke rumah duka untuk kemudian dilakukan pembersihan terhadap luka yang mengenai bagian kepala dan sisi tubuh lainnya.

    Terkait nasib nakhoda speedboat belum diketahui seperti apa kondisinya. Hingg berita ini diterbitkan awak media masih mencari informasi lebih lanjut dari pihak kepolisian. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tabrakan Speedboat Vs Pompong di Perairan Inhil, Satu Orang Tewas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait