Viral, Aksi Tiga Pria Mencuri Belasan Komputer di Sekolah

Daftar Isi

    Foto: Viral, Aksi Tiga Pria Mencuri Belasan Komputer di SMKN 5 Kabupaten Tangerang. (Twitter)

     

    Lancang Kuning – Sebuah video viral di media sosial setelah memperlihatkan aksi tiga pria yang tengah mencuri belasan unit komputer di salah satu sekolah kawasan Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

    Dalam keterangan yang dikutip dari akun media sosial @abouttng, aksi pencurian terjadi pada Senin, 14 Maret 2022, pukul 02:30 WIB.

    "Tiga komplotan maling terekam CCTV tengah melakukan pencurian sebanyak kurang lebih 17 komputer dan laptop yang berada di SMKN 5 Kabupaten Tangerang," tulis akun tersebut.

    Kanit Reskrim, Ipda Sodikin, membenarkam hal itu. Dimana, aksi pencurian baru diketahui dan dilaporkan pihak sekolah ke kepolisian pada Kamis, 24 Maret 2022.

    "Betul ada kejadian pencurian sejumlah komputer yang terjadi di SMKN 5 Mauk tersebut, dan memang baru diketahui pihak sekolah saat akan menggunakan ruangan itu," katanya, Sabtu, 26 Maret 2022.

    Lanjutnya, pihaknya tengah melakukan penyelidikan, memeriksa bukti rekaman kamera pengawas untuk mengungkap para pelaku pencurian di sekolah tersebut.

    "Sampai saat ini kita masih penyelidikan dan mengumpulkan bukti untuk bisa segera menangkap pelaku pencurian," ujarnya. (LK)



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 26 Maret 2022 - 17:16 WIB
    Judul Artikel : Viral, Aksi Tiga Pria Mencuri Belasan Komputer di Sekolah
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/metro/1461182-viral-aksi-tiga-pria-mencuri-belasan-komputer-di-sekolah?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Daurina Lestari,Sherly (Tangerang)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral, Aksi Tiga Pria Mencuri Belasan Komputer di Sekolah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar