Viral Istri Jemput Paksa Suami Turun dari Panggung

Daftar Isi

    Foto: Viral Istri Jemput Paksa Suami Turun dari Panggung. (Instagram@andreli_48)


    Lancang Kuning – Video seorang istri menjemput paksa suami agar turun dari panggung viral di media sosial. Saat itu suami mau bernyanyi bersama biduan. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, Senin (31/1). 

    "Tetep nurut Suami yang baik," tulis  andreli_48 pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Selasa (1/2), dilansir LKC dari Viva.co.id 

    Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang suami sedang berada di atas panggung bersama biduan. 

    Saat itu sang suami mau bernyanyi, sementara beberapa pria menonton di bawah pangung. Namun, sebelum si suami menyanyi, tiba-tiba datang wanita yang diduga istrinya naik ke atas panggung. 

    Ia langsung menarik kaos suaminya agar turun dari panggung. Si suami sempat kaget dan mencoba memberikan alasan. Tetapi tarikan sang istri makin kuat. Akibatnya sang suami pun tidak jadi menyanyi. 

    Tangan suami ditarik sang istri untuk turun dari panggung lewat tangga yang berada di depan panggung. Sang suami awalnya tersenyum, ia lalu melepaskan tarikan tangan istrinya. 

    Istri turun dan jalan duluan menerobos kerumunan penonton menuju ke arah belakang panggung. Sang suami pun mengikutinya dari belakang.  

    Dalam unggahan video itu belum diketahui lokasi kejadian dan waktunya kapan. Hingga kini belum ada jawaban dari pihak-pihak terkait. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Selasa, 1 Februari 2022 - 16:01 WIB
    Judul Artikel : Viral Istri Jemput Paksa Suami Turun dari Panggung
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1445521-viral-istri-jemput-paksa-suami-turun-dari-panggung?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Istri Jemput Paksa Suami Turun dari Panggung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar