DPD KNPI Meranti Berbagi Kasih Kepada SMP Muhammadiyah Selatpanjang

Daftar Isi


    Foto: Ketua KNPI Meranti membagikan bingkisan kepada perwakilan siswa SMP Muhammadiyah. 

     

    Lancang Kuning, MERANTI - SMP Muhammadiyah Selatpanjang dihadiri sejumlah pengurus DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Meranti. Kehadiran KNPI Meranti tersebut dalam rangka berbagi kasih dengan siswa-siswi yatim dan kurang mampu. Selain berbagi sembako mereka juga hadir memberikan motivasi kepada siswa-siswi tersebut. 

    Baca Juga: Profil 3 Tokoh Muslim Paling Berpengaruh di Dunia, Jokowi Nomor 12

    Rudi Tanjung ketua DPD KNPI kabupaten kepulauan Meranti saat memberikan motivasi didepan siswa-siswa yang hadir ikut terharu setelah mendengar cerita berbagai prestasi belajar yang diraih oleh anak SMP Muhammadiyah Selatpanjang. 

    "Alhamdulilah kami bisa hadir bersama adik-adik yang luar biasa hari ini di SMP Muhammadiyah Selatpanjang. Kita pastikan kepada adik-adik jika kalian patuh dan taat terhadap perintah guru, menjalankan tugas dengan baik insyallah kesuksesan pasti akan kalian raih dimasa akan datang," terang ketua KNPI Meranti.

    Baca Juga: Langgar Protkes Covid-19, Lima Warga Tembilahan di Sidang Ditempat

    Selain itu, Rudi Tanjung juga menyampaikan tentang keistimewaan menjadi anak yatim dan kurang mampu karena doanya selalu diijabah oleh Allah SWT selagi taat menjalankan perintah dan taat meninggalkan larangan-nya.

    "Pada dasarnya Setiap kita memiliki potensi yang berbeda, namun memiliki peluang yang sama untuk meraih kesuksesan. Kondisi keuangan, fisik atau kekurangan yang lain jangan menjadi sebuah hambatan dalam meraih kesuksesan. Karena jika kita sudah beriman dan berilmu maka Allah SWT akan tinggikan derajat atau kedudukan kita," imbuhnya.
     

    Baca Juga: Bupati Terima Penghargaan IGA 2020

    Ramzi salah satu siswa yang berkesempatan mendapatkan peluang bertemu ketua KNPI bersama rombongan terharu bahagia. Menurutnya sangat jarang sekali mendapatkan kesempatan bertemu pemuda yang memiliki karya nyata seperti para pemuda di KNPI.

    "Alhamdulilah saya sangat senang bisa bertemu dengan KNPI Meranti. Terimakasih banyak atas bantuannya dan motivasi yang diberikan kepada kami semua. Insyallah kami akan menjadi generasi yang terbaik seperti abang-kakak kami di KNPI . Doakan kami semoga kami sukses nantinya. Kami juga mendoakan KNPI menjadi sukses dan bisa berbagi kepada sesama lebih luas lagi," ungkap Ramzi salah seorang siswa yatim yang berprestasi dalam hafalan Al-Qur'an.

    Kepala sekolah SMP Muhammadiyah Selatpanjang ikut mengapresiasi terhadap agenda kegiatan yang dilakukan oleh KNPI meranti.

    Pesan beliau jika ingin hidup bahagia di dunia maka harus dengan ilmu, jika ingin hidup bahagia di akhirat juga dengan ilmu dan jika ingin hidup bahagia dunia-akhirat keduanya maka harus dengan ilmu. Acara diakhiri dengan penyerahan sembako kepada siswa-siswi dan foto bersama. (LK/Das)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPD KNPI Meranti Berbagi Kasih Kepada SMP Muhammadiyah Selatpanjang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar