Waspada Kejahatan, Polsek Ukui Patroli C3 dan Sosialisasi AKB

Daftar Isi


    LANCANGKUNING, UKUI - Waspada akan kemungkinan munculnya kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) (C3),  Polsek Ukui meningkatkan patroli di wilayah Polsek Ukui.

    Termasuk patroli di wilayah-wilayah yang rawan dengan C3 di jam-jam yang juga dianggap rawan.

    Bersama dua personil Polsek Ukui, Kepala Sentra Kepolisian Terpadu (KSPK) Bripda Aloho melakukan patroli C3 serta sosialisasj AKB di sepanjang Jalan Lintas Timur, Kelurahan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (29/8/2020)


    "Patroli C3 ini dilakukan secara mobil, bersamaan dengan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam masa pandemi Covid-19 ini di wilayah hukum Polsek Ukui. Untuk patroli C3 rutin dilaksanakan di wilayah-wilayah rawan dan di jam-jam yang rawan kejahatan. Semuanya sudah menjadi tanggung-jawab kami menjaga Kamtibmas," ujar Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi.

    Kapolsek AKP Rifendi juga mengigatkan kepada masyarakat untuk turut menjaga kamtibmas, diantaranya menjaga kendaraan mereka dengan mengunci ganda, tidak berlebihan memakai perhiasan yang bisa mengundang kejahatan.

    Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Ukui ini juga tak henti-hentinya mengimbau masyarakat untuk selalu patuh pada protokol kesehatan dan menerapkan AKB.
     
    "Memakai masker jika keluar rumah, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan adalah Adaptasi Kebiasaan Baru di dalam menghadapi pandemi dan memutus virus  Covid-19," ujarnya. (LK/rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Waspada Kejahatan, Polsek Ukui Patroli C3 dan Sosialisasi AKB
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar