Aksi Seohyun SNSD Jadi Penipu di Teaser Private Life

Daftar Isi

    LancangKuning -Cuplikan terbaru dari drama Korea Private Life yang dibintangi member Girls' Generation atau SNSD, Seohyun secara resmi dirilis pada Rabu (26/8).

    Cuplikan ini menyuguhkan aksi Seohyun sebagai Cha Joo-eun, seorang yang melakukan penipuan demi bertahan hidup. Tokoh Cha Joo-eun digambarkan mulai terjun ke permainan penipuan dan bersumpah untuk menjadi penipu terbaik di luar sana.

    Baca Juga : Pakar Minta Tempo dan Tirto Audit Keamanan Siber Usai Diretas


     

    Dia menunjukkan tekadnya sebagai seorang penipu. Pada salah satu adegan, ia terlihat mengenakan seragam maskapai penerbangan dengan amplop berisi uang.

    Selain aksi Seohyun, cuplikan ini juga dibuka dengan aksi Lee Jung-hwan (diperankan Go Kyung-pyo) yang bertanya pada Jung Bok-gi (Kim Hyo-jin) bagaimana seseorang yang terkenal sepertinya memiliki kantor yang buruk.

    Lee Jung-hwan merupakan manajer tim misterius di sebuah perusahaan besar. Sedangkan, Jung Bok-gi merupakan seorang penipu profesional yang berada di posisi teratas di antara semua penipu.

    Baca Juga : Tak Hanya Honda, Messi Juga Digoda Tim MotoGP Lain


     

    "Semua orang bilang kamu yang terbaik," ucap tokoh Lee Jung-hwan.

    Percakapan ini diduga mengisyaratkan hubungan rahasia antara kedua karakter tersebut.

    Lee Jung-hwan kemudian bertemu dengan Kim Jae-wook (Kim Young-min), seorang penipu penuh ambisi yang juga menjadi mitra bisnis Jung Bok-gi, dan mereka pergi ke suatu tempat bersama.

    Hubungan dua tokoh ini juga menjadi misteri, apakah mereka merupakan rekan satu tim atau justru saling menipu demi kepentingan sendiri.

    Baca Juga : Geger, Kesaktian Super Chintya Mendadak Hilang Saat Membelah Api


     

    Sebagaimana dilansir Sports Donga via Naver, Private Life merupakan drama berlatar masa kini ketika orang saling berbagi, mencuri, dan mengarang kehidupan pribadi mereka.

    Drama ini juga bercerita tentang penipu yang mengerahkan semua teknik mereka untuk mengungkap "kehidupan pribadi."

    Selain keempat bintang tersebut, Private Life juga dibintangi Park Sung-geun, Song Seon-mi, Tae Won-seok, Lee Hak-jo, dan lainnya. Drama yang diarahkan sutradara Nam Gun ini dijadwalkan tayang pada September mendatang.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aksi Seohyun SNSD Jadi Penipu di Teaser Private Life
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar