Sambut HUT Riau ke-63, Kenakan Busana Melayu  

Daftar Isi

     

    Foto: Humas


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau ke-63, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL), karyawan Pemerintah Provinsi Riau, dan bersama Pemerintah Kabupaten/kota se-Provinsi Riau mengenakan pakaian busana Melayu.
     

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Hal tersebut disampaikan Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Riau, Syahrial Abdi saat Rapat Koordinasi bersama Sekda Kabupaten/Kota se-Riau secara virtual di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis (30/07/2020).
     

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru 

    "Mari sama-sama kita mengenakan busana Melayu yaitu dimulai pada tanggal satu Agustus sampai tanggal sembilan Agustus," ajak Syahrial Abdi.
     

    Baca juga: Akhir Pahit Takefusa 'Tsubasa' Kubo di Musim Ini

    Jelasnya, karena pada tanggal satu dan tanggal dua libur dan baru akan mulai bekerja pada tanggal tiga maka diharapkan dari tanggal tiga sampai tanggal sembilan seluruh karyawan baik di pemerintahan Provinsi maupun kabupaten kota untuk mengenakan busana melayu.

    Baca juga: Warga Dilarang Takbir Keliling, PSK Malah Tetap Jajakan Diri

    "Kita berharap semua pegawai, karyawan kabupaten/kota se-Provinsi Riau bersama Provinsi menyambut HUT Riau ke 63 mengenakan pakaian melayu," pungkasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sambut HUT Riau ke-63, Kenakan Busana Melayu  
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar