BEM AKJP2 Pekanbaru Berpartisipasi dalam Giat Relawan Covid-19

Daftar Isi

    Foto: Mahasiswa BEM Akademi Kesehatan John Paul 2 Pekanbaru bersinergi bersama Dinas Kesehatan Provinsi Riau​

    Lancang Kuning, PEKANBARU --  Dalam rangka ulang tahun Provinsi Riau. Mahasiswa BEM Akademi Kesehatan John Paul 2 Pekanbaru bersinergi bersama Dinas Kesehatan Provinsi Riau untuk memutuskan rantai penyebaran covid 19. Hal ini digelar di Pasar Bawah, Pekanbaru pada Kamis (23/7). Disana, mereka lakukan rapid test dan swab Covid-19 kepada masyarakat. 

    Baca Juga: Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Riau Meningkat, Begini Penjelasan dr Indra Yovi

    Kata mantan Presma AKJP2, Stefanus Triputra Haprori kepada media bahwa, sekitar 12 rekan kami turut andil dalam giat tersebut. Tak hanya kampus AKJP2 yang turut andil, namun banyak juga dari beberapa kampus lain juga ikut berpartisipasi serta juga dari instansi swasta, ujarnya.

    "Walaupun telah habis masa jabatan kegiatan kerjasama melibatkan instansi baik swasta maupun negeri tetap terjalin dengan baik dan tetap di lanjutkan kepada mahasiswa BEM yang baru," ucapnya. 

    Baca Juga: Pulihkan Sektor Ekonomi Dari Pariwisata, Ini Yang Akan Dilakukan Pemprov Riau

    Meskipun sifatnya relawan, kami tetap semangat menjalin tugas dengan sebaiknya. Harapan kami sebagai relawan covid 19, semoga dengan kegiatan yang di selenggarakan instansi negeri maupun swasta dapat memutuskan rantai penyebaran covid 19 ini baik dalam kegiatan promosi kesehatan maupun rapid test dan swab gratis.

    Baca Juga: Balek Kampung, Mahasiswa KKN Universitas Riau Menyerahkan Struktur Pengurus Organisasi Desa Sesap

    " Semoga kedepannya bumi melayu lancang kuning kita tercinta ini, tidak ada lagi penambahan angka positif covid 19. Dan kita berharap agar Indonesia dapat memutus rantai penyebaran wabah Corona," tambahnya.

    Baca Juga: Kini Muncul Indomie Rasa Klepon Gegerkan Dunia Maya

    Untuk pencapaian itu, kita tetap Upaya ini, kita tetap turut patuhi protokol kesehatan di manapun berada. Upaya ini suatu wujud agar Indonesia terhindar dari virus Corona. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BEM AKJP2 Pekanbaru Berpartisipasi dalam Giat Relawan Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar