Bupati Inhil Hadiri Ramah Tamah Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhil HM Wardan saat menghadiri ramah tamah Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 di Kantor Kejaksaan Negeri Tembilahan. (Dok. Humas) 

    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs HM Wardan MP menghadiri acara Ramah Tamah dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Inhil dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 Tahun 2020, Rabu (22/7/2020).

    Helat yang mengusung tema 'Terus Bergerak dan Berkarya' tersebut, turut dihadiri Unsur Forkopimda Kabupaten Inhil dan sejumlah pemangku jabatan di Lingkungan Pemkab Inhil.

    Kejaksaan Negeri Kabupaten Inhil yang memiliki tugas sebagai Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Kabupaten Inhil, dinilai Bupati sudah melaksanakan fungsinya dengan maksimal.

    Menurutnya, dengan adanya TP4D, kecemasan dan kegalauan para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan kegiatan program pembangunan saat ini dapat diatasi.

    Bupati mengungkapakan, selama ini para pejabat pemertintahan khawatir akan tersandung masalah hukum, sementara tuntutan masyarakat terhadap peningkatan kualitas pelayanan dan pembangunan semakin besar. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil Hadiri Ramah Tamah Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait