Kocak! Viral Dikira Meninggal oleh Anaknya, Wanita Ini Ternyata Asyik Pijat

Daftar Isi

    LancangKuning - Kisah seorang yang sempat bersedih karena mengira ibunya meninggal dunia, tapi berujung menggelikan viral di Twitter.

    Cerita itu dibagikan oleh seorang warganet Kurt Haikal atau @thatskurt pada Selasa (30/6/2020). Sejak diunggah telah mendapat 17,8 ribu retweets dan 31,6 ribu likes.

    Mulanya, Haikal membagikan foto wanita paruh baya yang tak lain adalah ibundanya tengah terbaring dengan mata terpejam di atas papan yang menyerupai ranjang tempat tidur.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Perempuan itu mengenakan pakaian serba putih sampai menutupi bagian kepalanya. Sementara di atas tubuhnya, juga terlihat kain lebar berwarna abu-abu yang menyelimuti.

     

    "Siapa yang tidak terkejut keluar dari kamar melihat ibumu terbaring semacam ini," cuit Haikal menggunakan bahasa Melayu seperti dikutip Suara.com.

     

    Melihat ibundanya terbaring kaku, Haikal mengaku sempat menangis karena mengira wanita tersebut meninggal dunia.

    Namun tak berselang lama, tangis Haikal berhenti setelah mengetahui bahwa ibundanya masih hidup.

    Tak disangka, rupanya perempuan tersebut menunjukkan gaya seperti orang meninggal karena sedang menikmati alat terapi pijat di rumahnya yang berbentuk papan.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Bandar Lampung

    Kebetulan perlengkapan alat terapi itu juga berwujud pakaian polos berwarna putih yang dianggap menyerupai kain kafan. Walhasil, Haikal pun dibuat heran dengan ulah ibundanya tersebut

    "Ibuku berkata sengaja pakai baju putih di tempat itu karena tidak ingin mengenakan kemeja seperti anak sekolah hm," imbuh Haikal.

     

    Warganet yang menyimak cuitan Haikal pun merasa terhibur. Tak sedikit dari mereka yang kemudian memberikan komentar kocak.

    ""Ibuku juga punya alat terapi seperti itu. Sehabis salat subuh berbaring di atasnya. Jangungku nyaris rontok melihatnya pakai pakaian putih itu," kata warganet.

    Sementara warganet lainnya justru dibuat salah fokus setelah mengetahui harga alat terapi milik ibu Haikal yang ternyata fantastis.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    "Hampir menangis, setelah tahu harga alat pijat itu. Demi ibu sehat nggak papa. Tapi sumpah kalau aku yang mengalami pasti sudah lemas melihat ibu terbaring," celetuk warganet lainnya.

    Sumber : Suara.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kocak! Viral Dikira Meninggal oleh Anaknya, Wanita Ini Ternyata Asyik Pijat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar