Seram, Pengendara Sepeda Motor Tewas Dibacok OTK 

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    Lancang Kuning – Seorang pria pengendara motor, bernama Yustus Corwing Key (46), dibacok oleh orang tak dikenal di jalanan sekitar Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu 21 Juni 2020 siang.

    Baca Juga: Tagar Kiamat Trending Topik, Kapan Itu Terjadi?

    Kejadian itu membuat Yustus meregang nyawa. Ia kemudian terjatuh dan dilindas mobil oleh pelaku lainnya yang mengejarnya dengan mobil jenis Suzuki Ertiga.

    Saksi mata kejadian, Ary (25) mengatakan saat itu Yustus mengendarai motor Nmax dari kawasan ABC. Tak lama kemudian ia kemudian dipepet sejumlah pengendara motor lainnya.

    “Pelaku kemudian mengeluarkan parang dan membacoknya,” kata Ary saat diperiksa polisi di lokasi, dilansir dari Viva.co.id 

    Baca juga: Tempat Wisata di Riau

    Baca juga: Benda Mirif Bom di Aceh, Ada Bendera  Berbalut Bulan Bintang 

    Sempat terbacok, Yustus yang berdarah masih mengendalikan motor. Ia mencoba tetap naik sebelum akhirnya roboh dan tak sadarkan diri. Saat itu, beberapa pelaku kemudian kembali membacok hingga menabraknya menggunakan mobil Ertiga.

    Usai memastikan korbannya tak bergerak, para pelaku kemudian kembali jalan dan meninggalkan korbannya tergeletak di jalan. 

    “Barulah setelah itu teman teman korban datang dan membawanya ke RS Puri,” ujar Ary.

    Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan penyidikan masih dilakukan. Beberapa anggota telah memeriksa dan meminta keterangan sejumlah saksi.

    “Jenazahnya sedang diautopsi,” ujar Khoiri. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Seram, Pengendara Sepeda Motor Tewas Dibacok OTK 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar