Singgah di Masjid, Bupati Kampar Ngaku Capek Jadi Hilang

Daftar Isi

    Foto: Bupati Kampar, Catur Sugeng saat mengobrol dengan seorang ibu

    Lancang Kuning, KAMPAR - Setelah seharian melaksnak aktifitas, terakhir Bupati Kampar singgah di Masjid Al-Kautsar Padang Mutung Kecamatan Kampar, Senin, 08/06.

    Sejak subuh Bupati Kampar telah mulai melaksanakan aktivitas diantaranya peresmian pos New Normal di Desa Teratak Buluh Siak Hulu, Bupati Kampar melanjutkan ke Desa Pandau jaya disana ia meninjau Puskesmas Siak Hulu I dilanjutkan ke Kantor Desa Pandau jaya.

    Baca Juga: Jadi Irup Hari Lingkungan Hidup di Pemda Inhu, Ini Kata Senator DPD RI EWP

    Siang harinya ia melaksanakan kegiatan penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Desa Rumbio, masih Didesa yang sama Bupati Kampar mengunjungi masyarakat miskin untuk nenyerahkan langsung kepada masyarakat miskin.

    Baca Juga: Jadikan Masjid An Nur Sebagai Wisata Religi

    Usai dari sinilah Bupati Kampar mampir di Di Madjid Al-Kautsar desa Padang Mutung Kecamatan Kampar, kunjungan ini didsmpingi oleh Datuok Godang H. Mulyas dan tokoh masyarakat. Sesaat kedatangan Bupati Kampar berdatangan kaum ibu dan pengurus Masjid Al-Kautsar, disinilah disampaikan Bupati Kampar bahwa setelah seharian saya melaksanakan aktifitas rasanya hilang ketika bertemu dengan ibu dan bapak” Kata Catur Sugeng.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Rasanya seperti pulang kerumah keluarga sendiri” Kata Catur dengan wajah yang sangat fresh dan ceria.

    Banyak hal yang di perbincangan mulai dari bantuan sosial Sampai terhadap aspirasi masyarakat terhadap pembangunan masjid dan turap Sungai, seperti yang disampaikan oleh pengurus Masjid H. Amri S.Pd yang diamini oleh puluhan ibu-ibu jamaah Masjid. Insyaallah atas aspirasi yang disampaikan kita akan perjuangkan, walaupun Dimasa Pendemi Covid-19 anggaran kita agak berkurang” Kata Catur.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Saking berbahagianya, Usai shalat Ashar Catur Sugeng memberikan sedikit uang kepada seluruh jamaah yang berhadir terutama kepada kaum ibu dan pengurus, walau tidak banyak inilah penghormatan saya kepada ibu dan bapak” Kata Catur sesaat sebelum meninggalkan Masjid Al-Kautsar (Diskominfo Kampar/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Singgah di Masjid, Bupati Kampar Ngaku Capek Jadi Hilang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar