CIMB Niaga Syariah KCS Padang-DD Singgalang Bagikan 400 Paket Makanan

Daftar Isi


    Foto: Tim Program DD Singgalang bagikan paket sembako ke sopir taksi bandara Internasional Minang Kabau. Jumat (06/06/2020).

    Lancang Kuning, PADANG
    -- CIMB Niaga Syariah KCS Padang bersama DD Singgalang bagikan 400 paket makanan untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kota Padang. Jumat (05/06/2020).

    Hayatul Islami selaku Relationship Manager CIMB Niaga Syariah KCS Padang mengatakan saat ini seluruh dunia sedang menghadapi pandemi Virus Covid-19. Di Indonesia, adanya pandemi ini membuat banyak saudara kita mengalami kesulitan.

    Baca Juga: Pangeran Arab Saudi Meninggal Dunia

     "CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah Selama hampir 65 tahun, selalu berkomitmen untuk mendampingi dan berkontribusi bagi Indonesia, termasuk dalam kondisi yang penuh tantangan seperti saat ini," tutur Hayat atau biasa disapa Dayat ini.

    Lebih lanjut Dayat menyampaikan CIMB Niaga melakukan gerakan sosial dengan tagline #solidlawancovid yang bertujuan menyatukan semangat kita semua untuk membantu sesama dan mendukung Indonesia melawan pandemi Covid-19.

    Baca Juga: IRT di Rohul Dipenjarakan Karena Curi Sawit Rp 76.500, Ini Respon PKS

     "Seluruh masyarakat yg terdampak dari Pandemi C-19 dari segala sektor diseluruh Wilayah Indonesia, seperti perlengkapan APD rumah sakit, pemberian bantuan modal untuk UMKM, dan Sembako serta Makanan bagi masyarakat yg kurang mampu serta kelompok pekerja non medis," terang Dayat.

    Program berbagi paket makan ini serentak dilakukan oleh KCS CIMB Niaga Syariah di seluruh Indonesia.

    Baca Juga: Jokowi Pusing Tangani Corona, Ma'ruf Amin 'Hilang Ditelan Bumi'

    "Semoga dengan gerakan ini, memberikan semangat buat kita semua untuk saling membantu antar sesama, dan agar sedikit meringankan beban saudara2 kita yg kurang beruntung. Kita Selalu berdoa Agar Allah SWT segera menyudahi Wabah ini diseluruh  negeri, terutama di Indonesia," pungkas Dayat.

    Baca Juga: Tips Mencegah Virus Corona di Tempat Kerja Ketika New Normal

    Amrullah Divisi Program Layanan Mustahik DD Singgalan mengatakan taha pertama ini ada 100 paket yang telah disalurkan. "Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, kita sudah membagikan 100 paket makanan kepasa sopir bus Trans Padang, sopir angkutan umum, sopir angkot, Sopir taksi di Bandara Internasional Minang Kabau (BIM) dan driver ojek online," Kata Amru.

    "In Sya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan selama Juni 2020 setiap hari Jum'at. Saya berharap kegiatan berbagi makanan ini dapat membantu masyarakat kota Padang yang terdampak pandemi Covid-19," pungkas Armu.

    Salah seorang penerima paket makanan Isap yang profesi kesehariannya menjadi Driver Becak Motor menceritakan dampak pandemi saat ini terhadap pendapatannya, semenjak pandemi ini muncul, jumlah penumpang becak motor jauh merosot. "Saya biasanya mangkal di dekat Simpang Labor UNP Ini, tali saat ini jumlah penumpang menurun sekali, sangat lengang," tutur Isap.

    Kondisi pandemi ini juga membuat mahasiswa disekitaran kampus UNP diliburkan. "Alhamdulillah saya setiap harinya terus mencari penumpang dan sewa, karena pendapatan saya satu-satunya bersumber dari becak motor ini," ungkap Isap.

    Rilis oleh Nasri Markom DD Singgalang.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel CIMB Niaga Syariah KCS Padang-DD Singgalang Bagikan 400 Paket Makanan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar