Begal Bersimbah Darah SOP Polisi Bukan Lagi Tembak di Kaki Tapi Dada Pelaku Kejahatan di Massa Siaga Corona Target Utama Residipis dan Mantan Napi

Daftar Isi

    LancangKuning - Polisi tidak main-main memperlakukan pelaku kejahatan di masa siaga corona seperti sekarang. Seperti di Bekasi pelaku begal yang merampas HP bukan lagi kakinya yang ditembak tapi perut sebelah kiri karena melarikan diri. Rupanya SOP atau penanganan tindak kejatahan seperti begal di masa siaga corona ini bukan lagi tembak kakinya tapi di dadanya.

    "Jangan kakinya, dadanya tembak biar kita kirim ke kuburan sekalian," jelas Kombes Sumardji Kapolresta Sidoarjo Jawa Timur.

    Pak Sumardji bicara ketika ditanya di depan wartawan. Begitu ditanya apakah ini berlaku bagi residipis yang melakukan tindak kejahatan?

    "Apalagi residipis, kalau yang sekarang ini ada yang dapat remisi dan asimilasi melakukan kejahatan itu nomor satu hajar duluan," jelas pria yang menjabat Kapolres Sidoarjo sejak 14 Pebruari 2020 lalu itu.

    Wuih Mantap Pak polisi ini.... Keren

    Postingan Ronny ini banyak dukungan dari masyarakat kepada pihak kepolisian yang tegas terhadap pelaku tindak pidana kejahatan.

    Lebih jelas videonya silakan klik link di bawah ini:

    https://www.facebook.com/ronny.a.sasongko/videos/10213118022344829/

    Sumber : motorplus-online.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Begal Bersimbah Darah SOP Polisi Bukan Lagi Tembak di Kaki Tapi Dada Pelaku Kejahatan di Massa Siaga Corona Target Utama Residipis dan Mantan Napi
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar