1 Pasien Positif Covid 19 di RSUD dr. Haryoto Lumajang Sembuh

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Kabar gembira, 1 pasien positif Covid 19 yang dirawat di RSUD dr. Haryoto Lumajang dinyatakan sembuh. AZ (26) warga Banyuputih Lor Kecamatan Randuagung pulang dengan diantar ambulance rumah sakit.

    "Iya, satu pasien postif Covid 19 dinyatakan sembuh," ujar dr. Bayu Wibowo IGN, juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid 19, Rabu (15/04/2020).

    Hasil swab dua kali berturut-turut negatif, sehingga lagsung dipulangkan. Kondisi secara fisik baik, namun masih lemas dan ngantuk karena pengaruh obat. "Kondisi fisik baik, tapi agak ngantuk karena pengaruh obat," paparnya.

    AZ tetap diminta untuk melakukan isolasi mandiri selama 1 Minggu dan istirahat total untuk memulihkan kondisi fisik. AZ juga diminta terus memakai masker dan menjaga physical distancing (jaga jarak). "Semoga kembali pulih dan hidup normal," jelasnya.

    Dari 6 pasien positif yang dirawat di RSUD dr. Haryoto, baru AZ saja hasil swabnya yang negatif. Sedangkan pasien lain masih menunggu hasil swab apakah positif atau negatif. "Ada satu yang keluar swabnya, tapi masih tetap positif," pungkasnya.

    Pemerintah menghimbau masyarakat patuh atas imbauan untuk memakai masker, rajin cuci tangan, dan tetap dirumah. Jika mendesak keluar rumah, maka wajib pakai masker, menjaga jarak dan segera kembali ke rumah jika urusan diluar rumah selesai.(lumajangsatu.com)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 1 Pasien Positif Covid 19 di RSUD dr. Haryoto Lumajang Sembuh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar