Wisata Pantai Pasir Jambak, Miliki Destinasi dan Keindahan Tersendiri

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Keindahan wisata pantai tidak ada yang mampu memungkirinya, setiap wisatawan dan pecinta alam pasti akan menyukai keindahan pantai dan menikmati keindahan alam yang luas yang ada di pantai. Tak terkecuali Pantai Pasir Jambak juga memiliki keindahan pantai yang sangat eksotis.

    Menikmati keindahan laut di tepi pantai adalah kegemaran semua orang, bermain ombak dan menikmati segarnya angin pantai. Pantai Pasir Jambak memiliki pesona nya sendiri dan menjadi primadona bagi para pejalan kaki, dengan jaraknya sekitar 17 km dari Kota Padang menjadikan Pantai Pasir Jambak sangat mudah untuk ditempuh dengan berjalan kaki sekalipun.

    Dengan keindahan yang ditawarkan pantai ini, menjadikan Pantai Pasir Jambak sudah memilki fasilitas yang cukup memanjakan para pengunjung dan membuat wisatawan betah berlama lama menikmati keindahan Pantai ini. Di kawasan Pantai Pasir Jambak juga terdapat gazebo diantara pepohonan rindang yang ada, dengan demikian pengunjung bisa rehat di gazebo ini dan menikmati sejuknya udara dari alam pantai dan pepohonan yang rindang.

    Seperti halnya pantai pada umumnya di Pantai Pasir Jambak kita juga bisa melakukan aktivitas pantai pada umumnya seperti berenang, berjemur, bermain bola pantai, voli pantai, dan juga menikmati indahnya laut menggunakan perahu sewaan. Dan tidak kalah menarik kita bisa menikmati keindahan sunset saat matahari tenggelam. Menikmati keindahan sunset dari pantai ini sungguh sangat menawan.

    Tak hanya keindahan alam yang ditawarkan Pantai Pasir Jambak, di sini kita juga bisa menikmati makanan khas pantai, seperti seafood yang ada di berbagai restoran sekitar pantai. Dan olahan seafood ini sangat nikmat sekali karena bumbunya sangat nikmat, olahan khas Padang Bukit Tinggi dan ini menjadikan, menikmati suasana pantai lebih khas dan berbeda dari pantai lainnya. Bagaimana? Anda berminat menikmati keindahan alam Pantai Pasir Jambak? Destinasi wisata pantai ini sangat disarankan untuk dikunjungi. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wisata Pantai Pasir Jambak, Miliki Destinasi dan Keindahan Tersendiri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar