Warga Inhil Temukan Mayat Membusuk di Kebun

Daftar Isi

    LancangKuning.Com- Risman, warga Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menemukan sesosok mayat yang sudah membusuk, diduga sudah 3 hari terpendam di kebun persawahan milik masyarakat setempat, Kamis (10/11/16) pukul 09.30 wib.

    Penemuan mayat tanpa identitas tersebut ditemukan disekitaran perkebunan masyarakat kurang lebih 150 meter dari Kantor Lurah Amal Bhakti. 

    Awal penemuan mayat laki-laki itu ketika Risman mau berangkat menuju kebun milik orang tuanya bernama Lukman untuk menebas dan membersihkan halaman kebun tersebut. 

    Seketika itu juga, tepat pukul 09.30 wib dia melihat dan menemukan sesosok mayat laki-laki dalam keadaan terlentang didalam kebun. Melihat kondisi mayat seperti itu, dia langsung lari untuk mencari pertolongan mengangkat mayat tersebut. 

    "Risman dan warga bersama-sama melaporkan kejadian kepada pihak RT dan Kapolsek Kateman," ungkapnya. 

    Kapolsek Kateman Kompol Bainar memerintahkan personil untuk tindak ke tempat kejadian pukul 11.00 wib dipimpin Kanit Sabhara Polsek Kateman Ipda Samosir melakukan olah TKP dan benar ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas. 

    Kemudian sesosok mayat tersebut dievakuasi ke RSUD Raja Musa Sungai Guntung untuk dilakukan VER. Berdasarkan hasil VER tim dokter RSUD Raja Musa dipimpin Dr. Rony Lesmana mengatakan, korban sudah 3 hari meninggal dunia dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. 

    Selain itu, berdasarkan keterangan Razali selaku ketua RW, sampai saat ini belum ada masyarakat yang mengenal korban atau sesosok mayat tersebut. 

    Untuk sementara, mayat masih di RSUD Raja Musa Sungai Guntung. Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan Polsek Kateman. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Warga Inhil Temukan Mayat Membusuk di Kebun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar