MRI Kuansing bersama Muslimah Inspirasi & IPM SMP MUTU Peduli Palestina

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, Kuansing -- Semua mendo'akan, semua mendukung Kebebasan Palestina menjadi negera yang berdaulat' kepedulian untuk Gaza, Palestina mengalir dari sahabat-sahabat di Kuansing, sebanyak 3 komunitas  turun bersama untuk menyuarakan kepedulian Gaza atas serangan udara Zionis Israel yang telah menewaskan puluhan warga Palestina termasuk perempuan dan anak-anak.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Gerakan aksi turun kejalan melakukan orasi dan sekaligus penggalangan dana ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara di Palestina. Segala yang berada di Palestina mulai dari bangunan, fasilitas umum lain, hingga aktifitas ekonomi sebagian besar hancur serta tidak dapat diberdayakan. Muri selaku korlap dari MRI Kuansing mengatakan, aksi ini kami lakukan di ahad (01/11) aksi turun kejalan ini dengan serangkaian orasi menghimbau dan menyuarakan kepedulian untuk Palestina, juga himbauan dan penggalangan ini juga dilakukan dilokasi pasar yang berada di kota Kuansing dan donasi terkumpul Rp 2.346.200,-

    Foto: Saat Penggalangan Dana

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Distribusi bantuan untuk saudara-saudara kita di Palestina, adalah bagian dari Ikhtiar ACT untuk terus membersamai serangkaian program yang bersifat continue (bulanan) dan berjangka (insidentil) terus dilakukan karena bertahan hidupnya saudara-saudara kita dalam rangka mempertahankan Palestina dan AL Quds butuh peran kita semua untuk membersamai saudara-saudara, dengan harapan peran-peran ini mampu menggerakkan masyarakat untuk turut peduli serta menyuarakan tentang Palestina bahwa jelas ada sisi kemanusiaan yang terenggut disana. Ucap Wahyu, Selaku Markom ACT Riau.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel MRI Kuansing bersama Muslimah Inspirasi & IPM SMP MUTU Peduli Palestina
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait