Bahagia di Chelsea, Kante Tak Mau Pindah ke PSG

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Gelandang pemain Chelsea, yaitu N'golo Kante, mengatakan bahwa dia belum ada niat untuk pindah club untuk waktu dekat ini, walaupun ada tawaran dari PSG. N'golo Kante merasa senang hidup di Inggris  serta untuk memperkuat  clubnya yaitu Chelsea. N'golo Kante mengatakan Chelsea merupakan tim yang sesuai dan memenuhi hasrat dirinya untuk mendapatkan tropi juara.

    "Terkadang kita tidak perlu selalu memikirkan kapan dan kemana kita pergi. Tapi yang jelas, saya tahu apa yang saya punya saat ini. Saya sekarang berada di Chelsea dan merasa  nyaman dan baik-baik saja disini," ujar N'golo Kante.

    "Kalau aku tidak  ikut bergabung ke PSG, itu  karena faktor sepak bola. Saya bahagia di bermain di Chelsea dan tahu projek tim kedepan," lanjut  N'golo  Kante menambahkan.

    Baca juga : Google Bakal Batasi Iklan Politik

    N'golo Kante memang sudah di incar sejak lama oleh Paris Saint-Germain. Mulai dari masa Unai Emery sampai Thomas Tuchel saat ini. Seperti yang diketahui, Paris Saint-Germain memang kesulitan untuk mendapatkan pemain bertahan setelah tidak ada lagi Thiago Motta di PSG.

     

     Idrissa Gueye, Ander Herrera dan Lasanna Diarra merupakan 3 pemain bertahan yang dibeli  Paris Saint-Germain untuk memperkuat tim nya serta menjadi pengganti Thiago Motta. Tapi ke 3 gagal karena faktur usia yang sudah hampir dikatakan memasuki usia tua.

    Untuk menangani kekosongan di lini tengah, PSG bahkan sempat beberapa kali mencoba Marquinhos yang punya posisi asli bek untuk bermain sebagai gelandang bertahan. Menurut Goal, PSG sudah memberi tawaran Chelsea untuk melepas Kante dengan nilai yang fantastis awal musim ini.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    PSG dikabarkan siap menebus Kante dengan uang mencapai 100 juta pounds atau setara Rp 1,81 triliun. PSG berani menawar dengan harga tersebut karena Kante baru saja menjadi juara Piala Dunia 2018 bersama timnas Perancis.

     

    Gagal mendapatkan Kante, PSG akhirnya memilih Gueye dan Herrera yang sudah berusia 30 tahun. Herrera didapat dari Man United secara gratis sementara Gueye ditebus dari Everton dengan harga 30 juta Euro (setara Rp 465 miliar).

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Ambisi PSG untuk mendapatkan Kante kemungkinan besar tidak akan terealisasi. Pasalnya, Kante pada akhir 2018 lalu baru saja menandatangani kontrak anyar berdurasi lima tahun. Demi memagari Kante, Chelsea memberi gaji sebesar 290 ribu pounds atau setara Rp 5,2 miliar per pekan. Jumlah itu menjadikan Kante pemain dengan gaji tertinggi di Chelsea dan ketiga di Liga Inggris (Riko).


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bahagia di Chelsea, Kante Tak Mau Pindah ke PSG
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar