Club Brugge Vs Paris Saint Germaint Mbappe Hat-trick Les Parisiens Pesta 5 0

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pertandingan Club Brugge Vs Paris Saint Germaint yang siap bertempur melakoni di Liga Champions League, Grup A didepan public sendiri, pertandingan yang dilakukan di stadion breydel Brugge pada rabu 23 oktober 2019 dini hari membuat tim tamu unggul.

    PSG mendapat perlawanan ketat dari Club Brugge di sepanjang pertandingan. Namun Tim tamu membuat tim tuan rumah berlekuk lutut dengan hasil 0 – 5 dalam laga penyisihan grup.

    Maura icardi dan Kylian Mbappe menjadi pahlawam bagi PSG. Mencetak 5 gol,2 dari icardi dan 3 dari mbappe. Pada babak pertama tim tamu berhasil membobol satu gol yang dicetak oleh Mauro icardi.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Gol cepat PSG tercipta pada menit ke-07, gol yang tercipta oleh Angel Di Maria tersebut memanfaatkan umpan panjang dari Thiago Silva dari sisi kanan, dengan gol cepat tersebut membuat para pemain PSG menjadi lebih bersemangat.

     

    Club Brugge bukan berarti tidak ada menekan pertahanan PSG, pada menit ke-12 Club Brugge berhasil menekan pertahanan PSG , Krepin Diatta melakukan sepakan langsung ke arah gawang PSG yang di jaga oleh Keylor Navas, akan tetapi sepakan tersebut masih melenceng dari gawang PSG.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Pada babak ke dua, Keylian Mbappe menggantikan Eric Maxim Choupo-Moting. Pergantian pemain tersebut merupakan pergantian yang tepat, Masuknya Mbappe berhasil membuat serangan psg menjadi lebih kuat lebih dari sebelumnya, masuk menggantikan Eric Maxim keylian Mbappe berhasil membuat dua gol, 7 menit sebelum babak kedua berakhir keylian mbappe berhasil mencetak hat-trick pada menit ke-83 berkat kreasi dari Angel DiMaria , Mbappe sukses mencetak gol ke tiga nya, dan tidak ada lagi gol yang tercipta hingga peluit akhir di bunyikan.

     

    Susunan pemain dari kedua

    Club Brugge (3-5-2): Simon Mignolet; Clinton Mata, Brandon Mechele, Simon Deli; Charles de Ketelaera (David Okereke), Mats Rits, Hans Vanaken, Krepin Diatta, Eduard Sobol (Eder Alvarez); Percy Tau, Emmanuel Dennis (Lois Openda)
    Pelatih: Philippe Clement.

    Baca juga : Lawan China, Indonesia Menang dengan Skor 3-1

    PSG (4-3-3): Keylor Navas; Thomas Meunier, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Juan Bernat; Ander Herrera (Abdou Diallo), Marquinhos, Marco Verratti; Angel Di Maria, Mauro Icardi (Leandro Paredes), Erix Maxim Choupo-Moting (Kylian Mbappe)
    Pelatih: Thomas Tuchel (Riko).

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Club Brugge Vs Paris Saint Germaint Mbappe Hat-trick Les Parisiens Pesta 5 0
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar