BEM Stai Susha dan Pejuang Subuh Siak Peduli Kemanusian

Daftar Isi

    Foto: ACT Riau

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Krisis kemanusiaan yang menimpa saudara-saudara di Palestina hingga kini semakin menyedihkan, dari sisi kehidupan sehari-hari hingga dalam hal beribadah pun dibatasi hal hal yang berkenaan dengan kebebasan dalam sendi-sendi kehidupan mendapatkan ancaman dan pengekangan bagi saudara-saudara di Palestina. 

    Tumbuhnya rasa kepedulian tidak hanya bagi saudara-saudara yang berada disekitar kita, bahkan kepedulian untuk saudara-saudara di Palestina terus mengalir telah dibuktikan oleh Sekolah Tinggi Agama Islam Sultan Syarif Hasyim Siak bersinergi dengan Pejuang Subuh Siak, memberikan edukasi ke masyarakat di Siak serta melakukan aksi penggalangan dana untuk Palestina dilakukan selama 2 hari.

    "Alhamdulillah Aksi Penggalangan dana yang dihimpun dari masyarakat ini terkumpul Rp 10.000.000,- kita tidak mampu untuk datang langsung membantu saudara-saudara kita Palestina, semoga apa yang kami lakukan ini mampu mengurangi derita saudara-saudara kita di Palestina, dan kami akan ikhtiarkan juga untuk menghimpun dana Qurban untuk saudara-saudara Palestina, saudara-saudara kita di Palestina begitu semangat demi mempertahankan Al Quds dan kami disini akan semakin bersemangat untuk membantu saudara-saudara di Palestina," ungkap ketua BEM.

    Presma stai Zainul Haq.
    BEM STAI SUSHA Siak dan Pejuang Subuh Siak menyerahkan donasi kepada ACT Riau Serah terima untuk Palestina (4/8) sebagai lembaga kemanusiaan global kepedulian dari masyarakat Riau khususnya sangat antusias demi membantu saudara-saudara kita Palestina.

    Melalui program bulanan maupun berjangka untuk Palestina terus diikhtiarkan, dan tentunya di Idul Adha 1440 H ini kami (ACT Riau) menghimbau kepada seluruh masyarakat Riau mari kita berkontribusi bersama-sama membantu saudara-saudara  kita baik itu bagi yang terdampak bencana alam maupun bencana sosial dalam skala lokal, nasional hingga global. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BEM Stai Susha dan Pejuang Subuh Siak Peduli Kemanusian
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar