Daftar Smartphone Terbaik Dengan Harga 5 Jutaan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Smart phone merupakan benda yang sangat penting bagi kehidupan kita, seluruh aktifitas setiap hari kebanyakan membutuhkan ada nya smartphone mulai dari melihat sosial media sampai dengan belanja online di menggunakan smartphone. Berikut daftar smartphone dengan harga terbaik di bawah 5 jutaan.

    1. SAMSUNG A70

    Bagi kamu yang tertarik dengan merek samsung smartphone menjadi salah satu rekomendasi bagi anda dengan harga 5.7 jutaan hp ini menyajikan fitur yang beragam sesuai dengan harga nya, smartphone ini memiliki ukuran layar sebesar 6.7 inch dengan rasio 5:9 sangat nyaman bagi anda yang suka mantengin sosial media akan memanjakan mata anda dengan ukuran layar yang besar akan tetapi bagi anda dengan ukuran tanggan yang tergolong kecil akan kesulitan untuk memegang smartphone ini dengan satu tangan. dengan ukuran layar yang besar smartphone satu ini memiliki bobot yang ringan kurang dari 200 gram dengan ketebalan 7,9 mm. Smartphone ini memiliki tampilan belakang yang menarik terlihat seperti kaca tetapi aslinya terbuat dari campuran antara plastik dan kaca. Samsung A70 memiliki prosesor Snapdragon 675 , RAM 6 GB, Memori Internal 128 yang dapat di perluas dengan memory mikro sd, kamera belakang 32+8+5 MP dan kamera depan 32 MP, Baterai sebesar 4500 mAh dengan sistem operasi One UI(Android 9 pie) menggunakan USB Type-C. Dengan fitur yang tersedia smartphone satu ini bisa melahap game berat seperti PUBG mobile dengan settingan rata kanan baterai yang besar juga mendukung performa ketika bermain game.

    2. REALME X EDISI SPIDERMAN FAR FROM HOME

    Spiderman far from home merupakan film dari MCU yang baru saja pada bulan juli kemaren. Bersamaan dengan rilis nya film ini produsen smartphone realme menguluarkan edisi spesial dari spidermen far from home  yakni realme x. Bagi kamu fans dari spidermen smartphone satu ini sangat rekomendasi buat kamu dengan ukuran layar 6,5 inhi memiliki resolusi FULL HD, Smartphone satu ini di belakali dengan prosesor Snapdragon 710 serta memiliki fiture fast charging VOOC 3.0, Smartphone ini juga memiliki sensor sidik jari yang berada di dalam layar, Untuk spesifikasi dari kamera nya smart phone ini memiliki kamera ganda yang berada di bagian belakang dengan  resolusi 48 mp dan 5 mp, Hal yang unik bisa anda temukan di kamera depan yang memiliki model pop up yang memiliki resulusi 16 mp. Untuk edisi spesial SPIDERMAN FAR FROM HOME smartphone ini di lengkapi dengan aksesoris yang memiliki tema spiderman, Dengan segala fiture yang di berikan smartphone ini memiliki harga :

    Realme X dengan ukuran memori 4GB/ 128 GB dengan harga Rp.3.799.000. sementara untuk ukuran memori 8 GB/128 GB  dangan harga Rp.4.199.000

    Untuk Edisi Spesial dari Spiderman Far From Home sendiri memiliki ukuran memori 8GB/128GB dengan harga Rp.4.199.000

    3. Vivo V15 Pro

    Vivo V15 merupakan salah satu varaian hp yang memiliki kamera pop-up pertama di indonesia memiliki resolusi kamera sebesar 32 MP selain itu Vivo v15 juga memiliki kamera belakang yang terdiri dari 3 kamera yang di sebut dengan AI Tripel Camera yang terdiri dari 8 MP Super Wide Angle, 5 MP Depth kamera dan Kamera utama dengan resolusi 48 MP, Untuk jeroan nya sendiri Vivo V15 Pro memiliki prosesor Snapdragon 675 AIE dengan RAM 6 GB dan memiliki memori internal sebesar 128 GB, Untuk kapasitas Batrei sendiri Vivo V15 memiliki ukuran baterai sebesar 3.700 mAh serta di dukung dengan fash charging 4.0 Harga yang di bandrol untuk produk ini untuk varian RAM 6/128 di bandrol dengan harga Rp.5.200.000

    Itu tadi informasi mengenai harga smartphone 5 jutaan, masih banyak lagi jenis smarphone yang bisa di temukan di rentang 5 jutaan yang belum masuk dalam rekomendasi di atas. Semoga informasi di atas bisa membantu anda dalam menemukan smartphone direntang harga lima jutaan. (Zulkarnaim)    

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Daftar Smartphone Terbaik Dengan Harga 5 Jutaan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar