Kasdim 0314 Inhil Pimpin Upacara Korp Raport MPP dan Penyerahan Penghargaan

Daftar Isi

     

    Foto: Penyerahan penghargan kepada personil yang pensiun
     

    LancangKuning.Com, INHIL - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0314/Inhil, Letkol Inf Andrian Siregar S.I.P yang diwakili Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto memberikan penghargaan kepada anggotanya yang melaksanakan Masa Persiapan Pensiun, Senin (5/8/2019).

    Dalam dinamika organisasi MPP adalah suatu hal yang bisa terjadi dan bahkan mutlak diperlukan sebagai salah satu proses penyegaran serta peremajaan dalam suatu organisasi dengan harapan, setelah terjadi proses peremaajaan tersebut, suatu organisasi akan lebih bergairah dan semangat dalam pelaksanaan tugas yang harus di embannya yang pada muaranya akan terjadi peningkatan kinerja bagi personil yang bertugas dalam organisasi tersebut.

    Baca Juga: Cara Menjadi Penulis Artikel Agar Tulisanmu Dibayar

    Dandim melalui Kasdim mengucapkan selamat Kepada Kapten Inf Iman Karmani yg menjabat Danramil 09/Selensen dan kepada Pelda Rustam Efendi Bati Tuud Koramil 05/Gas yang telah berhasil memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

    "Karena masih banyak diantara rekan - rekan kita yang dalam melaksanakan tugasnya tidak berhasil mencapai Masa Persiapan Pensiun yg disebabkan oleh beberapa faktor penyebab," ungkap kasdim.

    Diantaranya, permasalahan pribadi maupun keluarga yang tidak sanggup menyelesaikan dan tidak mau melapor kepada atasan. Disamping itu, kurangnya tingkat kedisiplinan prajurit tersebut, sehingga cenderung memilih jalan pintas untuk penyelesaiannya yang akhirnya berhadapan dengan hukum dan akhirnya Disersi atau Skorsing.

    Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada anggota yang MPP atas sumbangsih serta darma bhakti kpd satuan Kodim 0314/Inhil,TNI - AD dan Bangsa baik secara fisik, fikiran, waktu serta tenaga yg mewarnai satuan ini. Dan juga berterimakasih kepada ibu persit yg telah mendukung suaminya dalam pelaksanaan tugas, sehingga mencapai saat MPP.

    Dandim 0314/Inhil melalui Kasdim berharap kepada Anggota yg mendapat MPP agar tetap menjaga Citra dan nama baik TNI dilingkungan masyarakat dan ikuti aturan serta etika militer yang berlaku. Karena saudara masih sebagai Militer aktif.

    Baca Juga: Saat Listrik Padam, Kamu Harus Tau 7 Trik Hemat Baterai

    Selain itu Dandim berpesan kepada anggota yang mendapat MPP untuk tetap menjaga kesehatan dan hubungan silaturahmi serta senantiasa berkomunikasi.

    Kemampuan dan keterampilan yang di dapat selama bertugas, bisa di implemenyasikan di masyarakat dan dapat membantu tugas personil yang masih berdinas aktif, juga bisa berlaku sebagai mata dan telinga bagi satuan TNI. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kasdim 0314 Inhil Pimpin Upacara Korp Raport MPP dan Penyerahan Penghargaan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar