Rekor Muri Indonesia Sebut Inhil Harus Segera Perbaiki Infrastruktur Jalan

Daftar Isi

    Tembilahan, Lancangkuning.com - Rekor Muri Indonesia menyebutkan bahwa Negeri Hamparan Kelapa Dunia harus segera diperbaiki mengenai Infrastruktur jalan di Indragiri Hilir.

    Hal itu ia sampaikan saat menghadiri acara Rekor Muri Festival Menongkah dan Mandi Lumpur di Desa Tanjung Pasir,  Kecamatan Tanah Merah. Kamis (18/8/16).

    "Saya fikir, Bupati Inhil harus segera memperbaiki infrastruktur jalan. Jika saya liat jalan di Inhil sudah cukup membahayakan bagi pengguna jalan," kata salah satu Rekor Muri saat diwawancari awak media, Jumat (19/8/16)

    {{}}

    Menurutnya, sebagai Kabupaten produksi kelapa terbesar di dunia. Ia menilai bahwa infrastruktur jalan dan sebagainya itu harus diutamakan untuk mengenjot kesejahteraan masyarakat Inhil. Terlebih lagi, wilayah Inhil adalah perairan, ini tentu membutuhkan anggaran yang besar.

    "Jika ingin Kota itu maju, menurut saya infrastruktur harus diutamakan terlebih dahulu. Saya rasa itu umum bagi sebuah negara yang sudah maju seperti Jepang dan Amerika," tambahnya.

    Jangan katanya, hanya memperhatikan sekilas saja. Kalau anggaran terbatas. Bupati bisa saja mencari anggaran di Provinsi dan pihak Pusat. Apalagi, Inhil adalah salah satu Kabupaten yang memiliki potensi sangat luar biasa.

    "Wisata, Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) sudah cukup banyak. Tinggal bagaimana mengelola 3 poin itu dengan baik," terangnya. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rekor Muri Indonesia Sebut Inhil Harus Segera Perbaiki Infrastruktur Jalan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar