Semarak Kemerdekaan SMP JUARA PEKANBARU

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Semarak peringatan hari Kemerdekaan RI ke 71 begitu terasa membahana diseluruh nusantara, tak terkecuali di SMP Juara Pekanbaru, kegiatan ini dimaksudkan untuk memupuk jiwa kompetensi yang tangguh dan persaingan yang sehat. Siap menang siap kalah.

    Kegiatan dilaksanakan Sehari Setelah tanggal 17 Agustus diadakan semarak  Kemerdekaan SMP Juara Pekanbaru dalam rangka peringatan hari kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia.

    Aneka lomba digelar untuk menyemarakkan kegiatan ini. Bertempat di halaman sekolah, aneka lomba dilaksanakan. Kegiatan diawali dengan jalan santai bersama disekitaran Lingkungan SMP Juara Pekanbaru. Selanjutnya dilanjutkan dengan Lomba yang dimulai pukul delapan setelah peserta didik melaksanakan sholat Dhuha dan pembiasaan dikelasnya.  Lomba diperuntukkan untuk kelas 7, 8 dan 9.

    Menurut Khairul Rahman selaku ketua Panitia dan Ketua OSIS SMP Juara Pekanbaru, peringatan HUT ke-71 kemerdekaan RI ini, panitia merancang banyak sekali lomba, seperti Lomba Karikatur, Lomba Tebak kata, Lomba Pesta rakyat seperti, lomba Sendok, Lomba makan donat, lomba pacu karung, lomba air beracun, lomba memanah, lomba Tarik tambang, dan lomba makan bakwan api.

    "Tujuan dari acara semarak HUT RI ke-71 tahun diharapkan peserta didik menjadikan pribadi yang kuat, tangguh, siap berkompetisi, dan membangun kekompakan antar kelas dan siswa " demikian kata khairul.

    sementara salah satu peserta didik, ade yanda mengatakan "acara nya sangat seru, saya ikut lomba makan bakwan, sangat seru, hampir mules perutnya karena Cabenya besar-besar, tapi seru kok” ungkapnya.

    Agenda akan ditutup dengan agenda penyerahaan hadiah yang akan dilaksanakan jum’at 19 agustus 2016.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Semarak Kemerdekaan SMP JUARA PEKANBARU
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar