Indonesia Mewarnai Menyentuh Pelosok Negri

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Relawan Nusantara bersama Rumah Zakat Pekanbaru mengadakan kegiatan Indonesia Mewarnai di sdn 009 Desa Teluk Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Selasa (30/7/2019).

    Indonesia mewarnai merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, yang dimana di tujukan untuk memperingati Hari Anak Nasional, tahun ini Indonesia Mewarnai di adakan serentak di 18 kota besar dan salah satu nya adalah kota Pekanbaru dengan tema "Jaga Alam Sejak Dini".

    Kegiatan dimulai pukul 8.30 sampai pukul 12.00. Di hadiri oleh bapak Sekdes, kepala sekolah SDN 009 dan 176 peserta lomba mewarnai dari kelas 1-4. Kegiatan di mulai dengan pembukaan dan kata sambutan dari sekdes, kepsek, dan perwakilan dari Rumah Zakat Pekanbaru. 

    Muhammad Nashir selaku kepala sekolah mengatakan sangat senang dengan di adakannya kegiatan indonesia mewarnai di sekolah ini.

    "Saya senang dengan kedatangan tim Rumah Zakat. Selain menghibur anak anak sekolah, dengan memberikan edukasi seputar kebecanaan, pendidikan, Juga memacu semangat anak untuk berlomba dalam berkreasi dengan warna," sebut dia.

    Untuk menambah semangat dan kecerian dari siswa, Sebelum lomba mewarnai dilanjutkan, rangkaian acara selanjut nya adalah penampilan Dongeng dari Kampung Dongeng Pekanbaru oleh kak jho.

    "Datang lagi ya kak. Kami senang sekali kakak kakak datang ke kampung kami," kata Satria seorang siswa kelas 2 yang menang lomba mewarnai. (LK/rls).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Indonesia Mewarnai Menyentuh Pelosok Negri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar