Babinsi Kunci Kesuksesan Program TMMD 105

Daftar Isi

    Foto: Humas Kodim

    LancangKuning.Com, Sosa Padang Lawas - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Hutaraja Lamo Mukmin Nasution mengatakan berperan penting dalam kesuksesan TMMD ke 105 di Desa Hutaraja Lamo.

    "TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kodim 0212/TS  tidak terlepas dari peran Babinsa," ungkap Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto,

    Juga dikatakan Dandim 0212/Ts, setiap Babinsa harus mampu bersikap dan bertindak secara simpatik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

    Hal itu bertujuan untuk mampu menjadi perekat dalam membina hubungan dengan berbagai elemen masyarakat serta tugas Babinsa termasuk dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat dapat terwujud.

    "Kepada masyarakat juga harus dapat merawat jalan desa yang merupakan bagian dari program TMMD ke 105, peran Babinsa jangan lupa sampaikan kepada masyarakat," katanya.

    Sementara itu, Babinsa Desa Hutaraja Lamo Serda Mukmin Nasution menekankan, dengan program TMMD ke 105, masyarakat bangga dan tolong dirawat dengan baik sehingga jalan kita awet dan berkelanjutan yang berdampak kepada masyarakat kita juga, katanya. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Babinsi Kunci Kesuksesan Program TMMD 105
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar