MRI-ACT Riau Go To School di PDTA TI Parit Baru Tambang

Daftar Isi

    TAMBANG-Relawan-relawan MRI dan ACT Riau, Sabtu pagi (27/7/2019) menggelar sejumlah kegiatan bersama murid-murid PDTA TI Parit Baru, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. Kegiatan ini adalah rangkaian dari kegiatan MRI-ACT Riau Go to School. 

    Kegiatan ini meliputi belajar bersama, setoran hafalan Al-quran, mitigasi bencana dan games. Murid-murid sangat antusias dan kooperatif selama kegiatan berlangsung. Selain itu pihak sekolah juga menyambut baik kedatangan Mri untuk mengadakan kegiatan di sekolah mereka. 

    "Di PDTA TI banyak sekali anak-anak yg cerdas dan pintar mengaji dilihat dari setoran hafalan Al-quran mereka yang sudah banyak dan ketepatan tajwid dalam membaca Al-quran. Untuk migasi bencana relawan mengajarkan cara-menghindari bahaya gempa dan mengebalkan potensi bencana alam yang ada di daerah sekitar tempat tinggal dan cara menanggulanginya," ungkap Azlinda, dari MRI Riau.

    Setelah itu relawan mengajak murid-murid bermain dan berbagi makanan ringan dengan murid-murid yang ada di PDTA TI Parit Baru. 

    "Tentunya tidak hanya sampai disini, program ini tentunya akan kita jadwalkan juga di beberapa panti, MDA lokasi-lokasi yang berbeda sembari juga berbagi kepada anak-anak dengan harapan tentunya mampu memberikan edukasi baik itu secara umum dan khusus yang nantinya mampu menimbulkan semangat serta tumbuhnya jiwa sosial mereka," ucap Wahyu, Humas ACT Riau dalam rilisnya yang diterima redaksi Lancangkuning.com.(rie/rls)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel MRI-ACT Riau Go To School di PDTA TI Parit Baru Tambang
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar