Hendrizal Diprediksi Bakal Pimpin Ketua Umum Koni Meranti Periode 2019-2023

Daftar Isi

    Foto: Saat rapat konsolidasi pemilihan ketua umun Koni 2019-2023

    LancangKuning.Com, MERANTI - Setelah melakukan rapat konsolidasi diikuti sebanyak 20 cabang olah raga (Cabor) pada Rabu malam (24/7/2019) kemarin diruangan rapat Kopitiam Jalan Dipenogoro Selatpanjang.

    Alhasil, 20 Cabor menyatakan dukungan kepada Hendrizal alias Bocank untuk menjabat sebagai Ketua Umum Koni Kepulauan Meranti Periode 2019-2023 mendatang.

    Musyawarah Organisasi Kabupaten (Musorkab) Meranti akan digelar pada bulan Agustus mendatang. Rapat itu juga dihadiri Ketua Keluarga Olahraga Tarung Drajat (KODRAT) Meranti, sekaligus merupakan Calon Ketua Umum KONI.

    Hendrizal dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para ketua cabor Meranti. "Insyallah, jika rekan-rekan semua menitik beratkan tugas Ketua Umum ini kepada saya nanti. Saya pribadi akan bekerja semaksimal mungkin dalam memajukan seluruh cabor yang ada di Meranti," ucap dia, Sabtu (27/7/2019).

    Kemudian, Hendrizal berjanji jika ia terpilih sebagai Ketua Umum. Dia akan melibatkan satu perwakilan dari cabor untuk masuk ke dalam kepengurusan Koni. Hal ini bertujuan untuk mempermudah koordinasi antar cabor pada saat rapat dalam mengambil keputusan dan kebijakan.
    Hendrizal menegaskan, ia siap menandatangani fakta integritas, bila nanti pada saat menjalakan amanah rekan-rekan semua tidak sesuai koridor yang telah ditentukan. Maka ia bersedia mundur dari Ketua Umum Koni Kepulauan Meranti.

    "Bilamana saya tidak amanah dalam menjalankan tanggung jawab maka silahkan teman-teman mengajukan mosi tidak percaya berdasar bukti-bukti, maka saya siap mundur," tegasnya.

    Sementara itu, Cabor Sepak Takraw Meranti Sunaji menuturkan siap mendukung penuh saudara Bocank untuk maju sebagai Calon Ketum KONI. Ia turut mengusulkan konsolidasi ini diharaplan tetap berjalan sehingga membangun rasa kebersamaan dan keakraban antar cabor.

    "Kita harus punya visi-misi untuk membangun kekompakam antar seluruh cabor yang ada di Meranti. Sinergi dan Kompak adalah kunci kesuksesan, maka dari itu konsolidasi ini saya harapkan terus berjalan kedepan," harapnya.

    Untuk diketahui, rapat konsolidasi ini dihadiri seluruh cabor yang ada di Kepulauan Meranti. Sebagian mereka sepakat Hendrizal atau Bocank duduk menjadi Ketua Umum KONI Meranti. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hendrizal Diprediksi Bakal Pimpin Ketua Umum Koni Meranti Periode 2019-2023
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar