Dituding Kewarganegaraan AS, Menteri ESDM: Lihat Muka Saya Ini

Daftar Isi


    JAKARTA, Lancang Kuning.Com — Baru diangkat jadi Menteri ESDM, nama Archandra Tahar sudah diterpa gosing miring. Menteri itu disebut-sebut memiliki dwi kewarganegaraan yaitu Indonesia dan Amerika Serikat. Namun, dia langsung membantah isu itu.

    “Lihat muka saya apa?Muka orang Padang begini kok,” tegas Archandra di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin, (13/8/16). 

    Archandra tiba-tiba datang ke Istana Merdeka menemui Presiden Joko Widodo. Pertemuan keduanya tidak ada dalam jadwal Presiden hari ini. Isu yang beredar, dia dipanggil terkait kewarganegaraannya tersebut.

    Namun, lagi-lagi itu dibantah ahli kilang lepas pantai di Petroneering, Houston tersebut. Dia pun enggan memerinci isi pertemuannya dengan Presiden. Pertanyaan seputar paspor yang dimilikinya pun tidak terjawab.

    “Tadi cuma silahturahmi. Saya mau ada meeting,” tegasnya lalu bergegas meninggal awak media massa yang mengejarnya.

    Sebagaimana diketahui, beredar informasi melalui viral yang menyebut Archandra sudah memutus ikatannya sebagai WNI sejak Maret 2012 lalu. Archandra juga dituding sengaja membuat paspor Indonesia di KJRI Houston dengan masa berlaku lima tahun agar tidak diketahui rencananya melepaskan kewarganegaraan sebagai WNI. 

     

    Sumber : net 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dituding Kewarganegaraan AS, Menteri ESDM: Lihat Muka Saya Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar