Nasi Goreng dan Bakwan Buatan Megawati Luluhkan Hati Prabowo

Daftar Isi

    JAKARTA-Nasi goreng ini bukan sembarang nasi goreng. Sebab nasi goreng ini lah yang membuat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sumringah.

    Nasi goreng ini adalah buatan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang disajikan saat makan siang di kediaman Megawati Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

    Selain nasi goreng, Megawati menyajikan bakwan sebagai menu pembuka dan es kelapa muda sebagai minuman penutup. Menu utamanya, nasi goreng.

    "Tadi Ibu Mega, menepati janjinya memasakkan nasi goreng untuk kami, enak sekali. Saya sampai nambah, padahal ibu Mega sudah ingatkan saya untuk diet," ujar Prabowo disambut senyum Megawati.

    Prabowo kemudian mengucapkan terimakasihnya atas sajian tersebut.

    "Terima kasih nasi gorengnya, Bu. Kami tunggu ibu jalan-jalan ke Hambalang," ujar Prabowo.

    Megawati sendiri menyebut politik nasi goreng ini memang sangat ampuh.

    "Iya, beliau ini nagih terus, karena katanya nasi goreng saya enak sekali. Memang ini politik nasi goreng sangat ampuh," ujar Megawati menimpali seperti dilaporkan Bisnis.com.

    Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Megawati memang melakukan diplomasi lewat makan siang sambil membahas persoalan bangsa dan negara.

     "Tentu saja karena ini pertemuan diantara para pemimpin, yang dibahas adalah agenda untuk bangsa dan negara ke depan," ujar Hasto.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nasi Goreng dan Bakwan Buatan Megawati Luluhkan Hati Prabowo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar