Simpan Dirumah Kosong, Motor Warga Gaung Yamaha Vixion Diculik Maling

Daftar Isi



    GAUNG, Indragiri Hilir, Lancangkuning.com - Sah (19) warga alamat parit Muara Sabak Desa Gembira, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Motor Yamaha Vixion miliknya diculik maling.

    Kejadian pada hari Minggu (14/8/16) telah diterima laporan polisi tentang tindak pidana pencurian kendaraan bermotor Roda Dua Jenis Yamaha Vixion yang terjadi di Parit Muara Sabak Desa Gembira

    Kronologis kejadian, pada Jumat (12/8/16) sekira pukul 09.30 wib, adik Sah bernama Rat dan adik sepupunya yang bernama Sul. ketika itu ia pulang kerumah, saat sedang mengecek ke TKP, yang mana rumah tersebut ditinggal dalam keadaan kosong dan biasanya hanya dipergunakan untuk menyimpan sepeda motor pelapor dan tidak di huni.

    {{}}

    Ketika sampai di rumah, adik pelapor melihat pintu depan rumah sudah terbuka, kemudian saksi masuk kedalam rumah dan melihat Sepeda Motor Yamaha Vixion Warna Merah BM 3354 GS (no. rangka MH33C1004BK0635005, no. mesin 3C1635500) milik Pelapor yg diparkir diruang depan rumah sudah tidak ada lagi.

    "Selanjutnya saksi memberitahukan kepada tetangganya dan bersama-sama melihat ke rumah dan mendapati sepeda motor milik Pelapor memang benar sudah tidak ada lagi," kata Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra. Minggu (14/8/16).

    Atas Peristiwa tersebut pelapor mengalami kerugian kuang lebih Rp. 15.500.000. Pada hari Minggu (14/8/16) sekira pukul 11.00 Wib korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Gaung untuk pengusutan lebih lanjut. 

    "Untuk pelaku, polisi masih menyelidiki tindak pencurian motor tersebut," tandasnya. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Simpan Dirumah Kosong, Motor Warga Gaung Yamaha Vixion Diculik Maling
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar