Bedah Rumah, Keluarga Abdul Merasa Senang dan Bahagia

Daftar Isi

     

    Foto: Rumah Zakat

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - (22-092019) Rumah Zakat memberikan bantuan program pembangunan kepada keluarga Abdul Jawar di Jalan Kaliputih, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

    Rumah yang di tempati oleh keluarga Abdul Jawar ini sudah kurang layak untuk dihuni keluarga ini sudah hampir selama 5 tahun, hal ini juga berkat bantuan dari warga sekitar untuk memberikan tempat tinggal sementara.

    Baca Juga: Cara Memulai Bisnis Mebel

    Abdul sudah lama ingin membangun rumah, namun terkendala faktor ekonomi yang dihadapinya, karena untuk mencari nafkah saja beliau dan istri harus bekerja keras sebagai pemulung untuk menghidupi kedua buah hati keluarga ini.

    Rumah zakat memberikan bantuan kepada keluarga Abdul melalui program pembangunan, bantuan ini bertujuan agar keluarga Abdul berkurang beban dalam hal tempat tinggal dan fokus untuk mencari nafkah keluarga.

    Baca Juga: Tips  Mengatur Keuangan Bagi Anak Kos

    “Saya sangat berterima kasih sekali kepada rumah zakat, hal ini sangat menolong keluarga saya dan rezeki ini tidak di duga-duga, terima donator rumah  zakat “ ujar bapak abdul. (LKC)

    Laporan: Rilis Muhammad Husien

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bedah Rumah, Keluarga Abdul Merasa Senang dan Bahagia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar