Angin Kencang Tumbangkan Sejumlah Pohon dan Rusak Rumah Warga

Daftar Isi

    Tembilahan, Lancangkuning.com - Angin kencang yang terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) merusak sejumlah pohon dan beberapa rumah warga di Tembilahan. Kejadian berawal pada pukul 04.00 WIB subuh, angin kencang ditambah petir serta hujan deras yang mengguyur di Kota Tembilahan membuat warga setempat ketakutan.

    Selain itu, ada beberapa rumah warga yang diterjang angin kencang diantaranya, rumah di Jalan Trimas, di Kecamatan Tempuling, di Parit 15 Gang Perigi Raja dan merusak SPBU di Tembilahan Hulu. Dari kejadian, hingga saat ini belum ditemukan korban jiwa.

    Berdasarkan penuturan Kepala BPBD Inhil, Yuspik saat meninjau langsung rumah warga di Trimas, ia mengatakan ada sekitar 5 rumah warga yang mengalami kerusakan ringan yakni atas rumah lepas.

    {{}}

    "Dari kejadian ini, belum ada korban jiwa. Tapi kita tetap pantau terus perkembangan para korban angin Kencang subuh tadi," katanya. Minggu (14/8/16).

    Sedangkan, menurut Alex (38) salah satu pedagang mainan anak Jalan Gajah Mada yang sempat merusak tempat usahanya diakibatkan angin tersebut, meruntuhkan tenda usahanya karena pohon matahari tumbang di area usahanya. "Pohon itu tumbang pas angin kencang dengan tinggi 15 M," kata Alex. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Angin Kencang Tumbangkan Sejumlah Pohon dan Rusak Rumah Warga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar